Ini Tampang Culun Don Juan Malang yang Tipu dan Gasak Motor 5 Janda

Rabu, 04 September 2024 - 13:30 WIB
loading...
Ini Tampang Culun Don...
PH (37) alias Hendra, warga Ponorogo pelaku pencurian motor modus rayu Janda. Foto: SINDOnews/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Pria asal Ponorogo harus berurusan dengan polisi usai menipu sejumlah janda. Janda-janda itu dirayu hingga sepeda motornya dibawa kabur oleh pria berinisial PH (37) alias Hendra, warga Ponorogo.

Kapolsek Lowokwaru Kompol Anton Widodo menuturkan, awalnya PH alias Hendra ini berkenalan dengan janda cantik asal Mojokerto berinisial NK (36) di aplikasi pencarian jodoh Thinder.

Kemudian pelaku mengajak korbannya bertemu di Mojokerto, usai berkenalan dan intens berkomunikasi melalui pesan WhatsApp.



“Perempuannya si korban ini beralamatkan di daerah Mojokerto, juga sama-sama mengikuti aplikasi Thinder. Kemudian korban dan pelaku intens berkomunikasi, akhirnya tanggal 19 Agustus 2024 bertemu di daerah Mojosari Mojokerto,” ucap Anton, Rabu (4/9/2024).

Dari sanalah akhirnya tersangka mengajak NK ke Malang, dengan alasan untuk diajak ke rumahnya. Kemudian antara pelaku dan korban itu ke Malang dengan naik sepeda motor Honda Beat, milik korban.

Mereka menuju ke salah satu daerah di Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. ”Kemudian berhenti di salah satu Indomaret, di sana PH bilang ke korbannya untuk pinjam motornya dengan alasan akan ke rumah saudaranya di Merjosari,” ucapnya.

Korban sempat menghubungi PH melalui nomor telepon dan pesan WhatsApp-nya. Tapi ternyata nomor yang dihubungi itu sudah tidak aktif lagi. Bahkan PH alias Hendra juga tidak lagi kembali setelah ditunggu dua jam di salah satu minimarket Kota Malang.



“Merasa jadi korban penipuan tersangka, korban lapor ke Polsek Lowokwaru dan dilakukan serangkaian penyelidikan,” katanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)