Jamuan Terakhir Sang Istri, Simak Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 15.00 WIB

loading...
Jamuan Terakhir Sang Istri, Simak Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 15.00 WIB
Seorang suami di Batam berinisial TS (28) tega membunuh istrinya yang tengah hamil 6 bulan. Saksikan selengkapnya di program Realita pukul 15.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Foto/iNewsTV
BATAM - Kebahagiaan pasangan suami istri harus dijalankan sepenuh hati oleh keduanya. Namun dalam menjalankan bahtera rumah tangga, muncul ketidakharmonisan. Bahkan emosi dan cemburu bisa menyelimuti pasangan suami istri yang berujung petaka.

Seorang suami di Batam berinisial TS (28) tega membunuh istrinya yang tengah hamil. Korban yakni AK yang tengah hamil enam bulan tewas setelah mendapat luka tusukan pisau di lehernya.

Kejadian ini terjadi dirumah pelaku dan korban di Tanjung Uma, Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kamis (11/3/2021) sekitar pukul 19.30 WIB. Keduanya awalnya cekcok di rumah. Pelaku marah lantaran korban menghabisi makanan yang dikirim tetangga.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Arya Tesa Brahmana mengatakan, "Jadi keluarga korban merasa ada kejanggalan dari kematian korban sehingga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Lubuk Baja."

Sementara, di Bangka Barat, Bangka Belitung, seorang pria cemburu buta membunuh tetangganya yang dituduh berselingkuh dengan istrinya. Sang suami bahkan sering menganiaya istrinya hingga meregang nyawa.



Saksikan selengkapnya di program Realita pukul 15.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top