Curhat dan Keluh Kesah Penarik Becak Tumpah di Hadapan Kapolres Batubara

Rabu, 17 Maret 2021 - 16:46 WIB
loading...
Curhat dan Keluh Kesah Penarik Becak Tumpah di Hadapan Kapolres Batubara
Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis tidak sungkan makan nasi bungkus bersama tukang becak di Pasar Inpres, Jalan Rakyat, Kelurahan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Rabu (17/3/2021). Foto: SINDONews/Fadly Pelka
A A A
BATU BARA - Pandemi COVID-19 hingga kini masih terus terjadi, dampaknya pun dirasakan hampir semua kalangan, tidak memandang status sosial masyarakat dan profesi seseorang.

Hal itulah yang mendorong jajaran Polres Batu Bara menggelar bakti sosial di Pasar Inpres, Jalan Rakyat, Kelurahan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara , Rabu (17/3/2021). Sebagai bentuk kepeduliannya di masa pandemi COVID-19 yang masih berkepanjangan,



Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Kapolres Batu Bara dan Jajaran Polsek Labuhan Ruku membagikan sebanyak 70 nasi bungkus dan paket sembako berikut tali asih kepada para penarik becak motordi sekitar Kelurahan Tanjung Tiram.

Curhat dan Keluh Kesah Penarik Becak Tumpah di Hadapan Kapolres Batubara

Para penarik becak motor ini pun mencurahkan keluh kesahnya di tengah pandemi COVID-19 kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dalam acara bakti sosial tersebut.

Salah satu penarik becak motor Mustahak mengatakan, selama masa pandemi COVID-19 penghasilannya sebagai penarik becak sangat jauh berkurang dibanding sebelum masa pandemik.

“Kondisi kami tukang becak, sebelum COVID-19 kami bisa dapat hasil menarik Rp60.000bahkan kadang bisa sampai Rp100.000, tapi sejak COVID-19 , mau cari Rp50.000 aja pun payah,” tuturnya di hadapan Kapolres.



Karena itu, kehadiran Kapolres Batubara bersama jajarannya membuat para tukang becak ini senang dan bersyukur melihat kepedulian kapolres.

“Alhamdulillah hari ini di tengah panas terik matahari Pak kapolres tiba- tiba datang memberikan paket sembako dan uang untuk kami yang penarik becak di sini,” ujar dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)