Isak Tangis Pecah, 27 Korban Kecelakaan Bus Terjun ke Jurang Dimakamkan di Subang

Kamis, 11 Maret 2021 - 13:24 WIB
loading...
Isak Tangis Pecah, 27 Korban Kecelakaan Bus Terjun ke Jurang Dimakamkan di Subang
Isak tangis pecah saat jenazah korban kecelakaan maut bus pariwisata Sri Padma Kencana tiba di rumah duka di Subang, Jawa Barat. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Sebanyak 27 jenazah korban kecelakaan maut bus pariwisata Sri Padma Kencana yang terjun ke jurang di tanjakan Cae Kawung Luwuk, Sumedang tiba di rumah duka di Subang, Jawa Barat.


Sebagian besar korban merupakan warga dari Kecamatan Cisalak dan Tanjung Siang, Subang. Tangis keluarga pecah dan histeris saat jenazah korban tiba dengan dibawa mobil ambulans. Jenazah langsung dimakamkan di beberapa lokasi pemakaman umum dan keluarga. Jenazah dimakamnakn setelah selesai disalatkan.


Isak tangis keluarga pecah ketika jenazah Oktaviani (14) tiba di rumah duka. Ibunda korban tampak histeris melihat putrinya pulang dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Isak Tangis Pecah, 27 Korban Kecelakaan Bus Terjun ke Jurang Dimakamkan di Subang

Warga Cisalak, Subang melakukan salat jenazah untuk korban kecelakaan bus terjun ke jurang di Sumedang.Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda

Wahyu, kerabat korban menuturkan, jumlah korban meninggal dunia paling banyak berasal dari Kampung Pasirlaja, Desa Pakuhaji, Kecamatan Cisalak, Subang. “Di Kampung Pasirlaja ini ada 12 yang meninggal akibat kecelakaan itu,” katanya.

Sebelumnya, rombongan SMP IT Al Muawamah yang melakukan ziarah ke Pamijahan, Tasikmalaya dan Garut serta wisata ke Pantai Pangandaran mengalami kecelakaan ketika perjalanan pulang di tanjakan Cae Kawung Luwuk, Wado, Sumedang. Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan 27 penumpang tewas.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)