2 Ruang Kelas SD Ambruk Tertimpa Pohon Tumbang Usai Diterpa Angin Kencang

Kamis, 11 Maret 2021 - 09:56 WIB
loading...
2 Ruang Kelas SD Ambruk Tertimpa Pohon Tumbang Usai Diterpa Angin Kencang
Dua ruang kelas Sekolah Dasar di Dusun Padang Keladi, Desa Pongok, Kecamatan Kepulauan Pongok, Kabupaten Bangka Selatan ambruk akibat tertimpa pohon tumbang, Rabu (10/03/2021) sore. iNews TV/Wiwin
A A A
BANGKA SELATAN - Dua ruang kelas Sekolah Dasar di Dusun Padang Keladi, Desa Pongok, Kecamatan Kepulauan Pongok, Kabupaten Bangka Selatan ambruk akibat tertimpa pohon tumbang, Rabu (10/03/2021) sore.

Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan , Firman membenarkan adanya peristiwa yang menimpa sekolah di daerah kepulauan itu.

Berdasarakan informasi dari pengelola sekolah kata dia, Pohon tersebut tumbang akibat diterpa angin kencang hingga menimpa bangunan sekolah. Baca: Belasan Ambulans Berangkat ke Subang, Antar Jenazah Korban Bus Maut Masuk Jurang.

"Berdasarkan informasi dari Kepala Sekolah memang benar ada dua ruang kelas di SD mereka yang ambruk ditimpa pohon tumbang pada Rabu (10/03/2021). pohon itu tumbang akibat diterpa angin kencang, namun tidak ada korban jiwa mengingat saat kejadian memang tidak ada kegiatan belajar mengajar," katanya, Kamis (11/03/2021). Baca: Jenazah Korban Bus Maut Masuk Jurang Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Keluarga Pecah.

Pihaknya masih mencari solusi agar bangunan tersebut bisa kembali digunakan sehingga tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar di sekolah itu.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7908 seconds (0.1#10.140)