Jenazah Korban Bus Maut Masuk Jurang Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Keluarga Pecah

Kamis, 11 Maret 2021 - 08:31 WIB
loading...
Jenazah Korban Bus Maut Masuk Jurang Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Keluarga Pecah
Sebanyak sembilan jenazah korban kecelakaan di Wado, Sumedang mulai dibawa ke rumah duka di Cisalak, Subang. iNews TV/Yudy
A A A
SUBANG - Sebanyak sembilan jenazah korban kecelakaan di Wado, Sumedang mulai dibawa ke rumah duka di Cisalak, Subang. Tiga jenazah datang pada Kamis (11/3/2021) dini hari, sementara enam jenazah datang pada Kamis (11/3/2021) pagi tadi.

Kedatangan jenazah yang dikumpulkan terlebih dahulu di Masjid Darussu'ud, Kecamatan Cisalak, Subang ini diwarnai isak tangis keluarga. Bahkan beberapa orang tua dan keluarga korban histeris dan pingsan akibat tidak kuasa menahan kesedihan. Baca: Korban Tewas Bus Maut Masuk Jurang di Sumedang Kembali Bertambah Jadi 26 Orang.

Menurut kerabat korban, rombongan SMP IT Al-Muawanah ini berangkat untuk ziarah ke Pamijahan, Tasikmalaya dan Pangandaran serta Cibiuk, Garut, Selasa (9/3/2021) lalu. "Harusnya hari ini sudah sampai ke rumah namun mengalami kecelakaan di Wado, Sumedang saat dalam perjalanan pulang," ujar Teja, kerabat korban. Baca Juga: Terjepit Badan Bus, Evakuasi 1 Korban Kecelakan Bus Masuk Jurang di Sumedang hingga Subuh.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)