Bitung Digemparkan Video Siaran Langsung Bapak Ajak Anak 5 Tahun Merokok

Minggu, 07 Maret 2021 - 13:18 WIB
loading...
Bitung Digemparkan Video Siaran Langsung Bapak Ajak Anak 5 Tahun Merokok
Video viral di media sosial, seorang bapak dengan santai memberikan rokok ke anak laki-laki yang masih berusia lima tahun. Foto/Ist.
A A A
BITUNG - Warga Kota Bitung, digemparkan dengan viralnya video di media sosial yang mempertontonkan hal tak pantas dilakukan seorang anak laki-laki berusia lima tahun. Yakni merokok layaknya orang dewasa.



Mirisnya, aksi anak-anak merokok ini sengaja ditayangkan secara langsung dalam sebuah video di media sosial oleh sang ayah anak laki-laki tersebut. Pria itu diketahui berinisial SK (37).



Dalam video yang beredar pada Jumat (5/3/2021) malam itu, telihat seorang anak laki-laki merokok layaknya orang dewasa. Dia mendapatkan rokok dari ayahnya sendiri yang saat itu sedang asyik menikmati minuman keras.



Kasat Reskrim Polres Bitung, AKP Frelly Sumampow mengatakan, adanya siaran video yang tak pantas tersebut langsung direspons oleh Tim Resmob Satreskrim Polres Bitung, dengan mendatangi SK yang saat itu bersama anaknya di sebuah tempat kos di wilayah Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung.

Lelaki tersebut, kemudian diamankan dan dibawa di Polres Bitung untuk di interogasi. "Saat di interogasi, SK mengaku bahwa saat itu dia hanya menuruti permintaan anaknya yang meminta untuk diberikan rokok, apabila tidak dituruti maka anaknya itu akan menangis. Kejadian itu berlangsung di kamar kosnya," kata Frelly Sumampow, Minggu (7/3/2021).



Pria itu juga mengaku, bahwa saat ini dia sedang dalam masalah rumah tangga . Istri yang sudah dinikahinya selama empat tahun 10 bulan pergi meninggalkannya. "Apapun alasannya, pria tersebut sudah kami amankan dan saat ini dalam penanganan Satreskrim Polres Bitung," pungkas Frelly Sumampow.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)