Video Viral Wali Kota Blitar Pesta Bersama Wanita Seksi Tanpa Prokes, Aktivis: Bukan Panutan

Minggu, 07 Maret 2021 - 11:23 WIB
loading...
Video Viral Wali Kota Blitar Pesta Bersama Wanita Seksi Tanpa Prokes, Aktivis: Bukan Panutan
Diduga Wali Kota Blitar, Santoso (Baju batik) sedang pesta tasyakuran kemenangan pilkada tanpa menerapkan protokol kesehatan ketat. Foto/Ist
A A A
BLITAR - Sebuah video yang memperlihatkan Wali Kota Blitar, Santoso sedang berpesta tanpa protokol kesehatan ketat, beredar di media sosial. Dalam rekaman berdurasi 4 menit 28 detik tersebut, terlihat Santoso sedang asyik beryanyi .



"Kalau sudah tiada. Baru terasa. Bahwa kehadirannya sungguh berharga". Terdengar suara Santoso membuka lirik lagu "Kehilangan" yang dipopulerkan Rhoma Irama. Meski terlihat kaku, kepala daerah yang belum lama dilantik itu berusaha bergoyang .



Santoso tidak mengenakan masker . Beberapa perempuan berpenampilan seksi, serta sejumlah laki laki berjoget mengelilinginya. Selain tidak memperhatikan jarak, para perempuan cantik dan laki laki tersebut juga tidak mengenakan masker.

"Wali Kota jelas gak layak jadi panutan ," tegas Moh. Trijanto, aktivis anti korupsi Blitar Raya, yang sekaligus jaringan ICW di Jawa Timur kepada SINDOnews.com, Minggu (7/3/2021). Diduga pesta berlangsung pada 26 Februari 2021 di gedung Kusumo Wicitro Pemkot Blitar.



Pesta digelar malam hari setelah siang harinya pasangan Wali Kota dan Wali Kota Blitar terpilih Santoso-Tjujuk Sunario mengikuti pelantikan di gedung Grahadi Surabaya. Pesta yang dihelat informasinya banyak melibatkan relawan pemenangan pilkada 2020.

"Sangat tidak patut. Apalagi saat ini pemerintah tidak henti-henti berseru ke masyarakat untuk menerapkan prokes ," kata Trijanto yang juga Koordinator Komite Rakyat Pemberantas Korupsi (KRPK).

Video Viral Wali Kota Blitar Pesta Bersama Wanita Seksi Tanpa Prokes, Aktivis: Bukan Panutan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)