Viral! Pesta Perceraian Meriah di Pringsewu Lampung, Habiskan Puluhan Juta Rupiah

Rabu, 17 Juli 2024 - 11:59 WIB
loading...
Viral! Pesta Perceraian...
Rian Maulana, seorang pria asal Kabupaten Pringsewu, Lampung, menggelar pesta perceraian yang meriah pada Minggu, 14 Juli 2024. Foto/Tangkapan layar/TikTok @matirassaaa
A A A
PRINGSEWU - Sebuah acara yang tidak biasa telah mencuri perhatian netizen dan menjadi viral di media sosial . Rian Maulana, seorang pria asal Kabupaten Pringsewu, Lampung, menggelar pesta perceraian yang meriah pada Minggu, 14 Juli 2024. Layaknya pesta pernikahan, acara ini diadakan dengan mewah dan lengkap dengan panggung hiburan, tenda, serta meja dan kursi yang dilapisi kain indah.

Acara ini pertama kali tersebar melalui akun media sosial, di mana terlihat jelas kemeriahan dan kemewahan pesta tersebut. Banyak yang terkejut melihat pesta perceraian yang begitu megah, lengkap dengan tenda untuk para hadirin dan panggung hiburan untuk menghibur tamu yang datang.

"Menghadiri acara nikahan❎
menghadiri acara perceraian✅,"tulis akun TikTok @matirassaaa.

"Menyala dudaku????nikah mewah cerai pun mewah #fypシ゚viral #cerai #duda #foryourpage ♬ DJ CEST LA VIE X O AJA YA KAN - mii" tulis akun TikTok @verdaseptiana.xx.


Viral! Pesta Perceraian Meriah di Pringsewu Lampung, Habiskan Puluhan Juta Rupiah

Bahkan sejumlah karangan bunga dari kerabat dan teman Rian tampak menghiasi jalan sekitar panggung, menambah suasana meriah dalam acara tersebut. Meskipun baru menikah pada 3 Maret 2024, atau sekitar empat bulan yang lalu, Rian terlihat santai dan bahagia dengan status barunya sebagai seorang duda.

Untuk merayakan acara ini, Rian tidak tanggung-tanggung dalam mempersiapkan hiburan. Sebuah panggung dengan sajian musik disiapkan khusus untuk keluarga, teman-teman, dan tamu yang hadir. Rian mengaku bahwa pesta perceraian ini adalah bentuk permintaan maaf kepada keluarganya karena kurang mendengarkan saran dan masukan saat menggelar pesta pernikahan sebelumnya.

Tidak disangka, acara ini menjadi viral di media sosial dan menarik banyak perhatian. Rian mengungkapkan bahwa pesta perceraian ini menghabiskan dana sekitar Rp50 juta rupiah. Meskipun secara agama dirinya sudah mentalak istrinya, secara hukum Rian terkendala peraturan yang mengharuskan perceraian baru bisa dilakukan setelah menjalani pernikahan selama enam bulan, sedangkan ia baru menikah sekitar empat bulan.

"Pesta itu terselenggara atas dasar, bentuk permintaan maaf kepada keluarga saya. Karena sebelumnya, mungkin dengan keluarga ngobrol dinasehatin, karena dulunya (menikah) mungkin saya agak kurang mendengarlah," ungkap Rian.

"Cuman setelah mengambil keputusan sendiri, mungikin keputusan itu kurang tepat, maka dari itu saya mengadakan acara ini untuk kumpul keluarga dan bersenang-senang," pungkasnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)