Tali Asih dari Polres Majalengka, Bismo: Jaga Silaturahmi

Senin, 18 Mei 2020 - 20:55 WIB
loading...
Tali Asih dari Polres Majalengka, Bismo: Jaga Silaturahmi
Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso saat membagikan sembako. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, kembali menggelar bakti sosial di bulan suci Ramadhan. Setelah berbagi dengan marbot, guru ngaji, anak yatim piatu, anak jalanan hingga warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 secara ekonomi, Polres Majalengka juga menyentuh Warakawuri dan Purnawirawan Polri.

“Ya. Puluhan Warakawuri dan Purnawirawan Polri di Kabupaten Majalengka mendapatkan tali asih,” kata Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso, Senin (18/5/2020).

Penyerahan tali asih secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi PLT Kasat Binmas Iptu Baban Kurbandi dan Kasi Propam Ipda Tatang S.

Adapun tali asih tersebut diserahkan kepada Ketua PP Polri DPC Kabupaten Majalengka, H Maman AR di Jalan Makmur Gang Ismail No 112/20 Majalengka Kulon, Hj. Een Aminah di Jalan KH Abdul Halim No 278 (Toko Leni) Depan Pom Bensin Majalengka dan Yaya Suhara di Gang Paledang, Majalengka Wetan. “Kegiatan ini bukan semata untuk pemberian tali asih,” kata Bismo.

Lebih dari itu, lanjutnya, pemberian tali asih menjadi ajang silaturahmi antara purnawirawan dan warakawuri dengan para generasi yang saat ini masih menjabat. “Yang selama ini silaturahmi sudah terjaga, akan menjadi terjalin lebih erat lagi,” paparnya.

Lulusan Terbaik Akpol 2001 ini berharap, tali asih dari Polres Majalengka akan memberi manfaat. "Bukan dari seberapa nilainya, namun kebersamaan serta kerja sama yang telah terjalin ke depannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik," pungkas Bismo.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)