Bupati Barru Semangati Pasien Covid-19 Lewat Video Conference

Senin, 18 Mei 2020 - 21:15 WIB
loading...
Bupati Barru Semangati Pasien Covid-19 Lewat Video Conference
Bupati Barru Suardi Saleh menyemangati para pasien covid-19 yang menjalani program wisata covid-19 melalui video conference. Foto/Istimewa
A A A
BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh, menyemangati para pasien virus corona yang kini menjalani program wisata covid-19 di Kota Makassar, Sulsel. Motivasi agar sembuh itu disampaikan Suardi lewat video conference dari Rumah Jabatan Bupati Barru pada Senin (18/5/2020).

Kata Suardi, karantina maupun isolasi yang kini dijalani oleh para pasien covid-19 merupakan upaya penyembuhan diri. Para pasien covid-19 harus fokus dalam penyembuhan agar bisa kembali sehat dan berkumpul dengan keluarga.



Orang nomor satu di Kabupaten Barru itu juga menyampaikan mereka yang kini menjalani isolasi di Makassar sejatinya bisa menikmati. Toh, mereka mengikuti program wisata covid-19, dimana para pasien diinapkan dan terus dipantau di hotel.

Ustaz Agus yang mewakili pasien covid-19 menyampaikan apa yang telah dijalani memberikan banyak pelajaran. Terkhusus terkait melatih diri untuk bersabar serta senantiasa beraktivitas dengan pola hidup bersih dan sehat.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)