Dentolaser, Alat Terapi Gigi Berteknologi Laser Siap Diproduksi Massal

Selasa, 02 Maret 2021 - 09:15 WIB
loading...
A A A
Sedangkan proses assembling, casing, dan packaging akan dilakukan oleh PT Sarandi Karya Nugraha. “Hardware dan software sistem instrumentasi dentolaser akan diproduksi di Unair,” ucapnya.

Presiden Direktur PT. Sarandi Karya Nugraha, Isep Gojali mengatakan, pihaknya berharap kerjasama ini bisa berlanjut di masa depan sehingga bisa memberi banyak manfaat ke masyarakat luas.

Baca juga: Produksi Padi di Jawa Timur Selama 2020 Mencapai 9,94 Juta Ton

“Mudah-mudahan bisa berlanjut, jadi kita bisa membantu dokter gigi, ada manfaatnya buat masyarakat. Karena ini kan, sudah layak jual, sudah registrasi. Kita ke sini dalam rangka untuk mempersiapkan produksinya bagaimana,” jelasnya.

Terkait produksi masal produk Dentolaser, Isep menjelaskan produksi masal ini akan dilakukan secepatnya dan sebagian prosesnya akan dilakukan di Unair. Sehingga prosesnya dapat digunakan untuk teaching industry.

Baca juga: 2 Bulan Menginap di Hotel Tanpa Bayar, Jaksa Gadungan Ini Ditangkap Tim Intelijen

“Mass production-nya kita kerja sama antara Unair dan PT Sarandi. Assembling rangkaian elektroniknya akan dilakukan di Unair sekaligus dapat digunakan untuk teaching industry agar mahasiswa juga bisa belajar tentang industri dan wirausaha,” kata Isep.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0140 seconds (0.1#10.140)