Fasilitas RSKD Mulut dan Gigi Kini Dapat Dirasakan Warga Manado

Rabu, 11 November 2020 - 08:05 WIB
loading...
Fasilitas RSKD Mulut dan Gigi Kini Dapat Dirasakan Warga Manado
Fasilitas RSKD Mulut dan Gigi Kini Dapat Dirasakan Warga Manado. Foto/SINDOnews/Cah
A A A
MANADO - Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Mulut dan Gigi yang berlokasi di Tingkulu Kecamatan Wenang, akhirnya diresmikan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut, Selasa (10/11/2020).

Vicky pada kesempatan tersebut mengatakan, kehadiran RSKD Mulut dan Gigi sebagai bentuk komitmen Pemkot Manado memberikan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan kepada warga.

RSKD Mulut dan Gigi diharapkan bisa melayani warga Kota Manado dalam kesehatan khusus mulut dan gigi dengan dilengkapi alat kesehatan terbaik dan moderen.

“Kehadiran RSDK ini sebagai komitmen kami dalam meningkatakan pelayanan kesehatan masyarakat Kota Manado. Pelayanan kesehatan adalah kebutuhan mendasar yang tak bisa ditawar yang harus diberikan kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu, hadirnya RSKD Gigi dan Mulut di Kota Manado, menjadikan Manado sebagai Kota tujuan wisata di Indonesia dan Kota Manado sebagai pusat pelayanan masyarakat. (Baca juga: Helmut Hontong Janji 9 Desember 2020 Berikan Kado Spesial untuk Olly-Steven)

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Karyadi, Kepala BPKP RI Perwakikan Sulawesi Utara, Setya Nugraha, Forkopimda Kota Manado serta para pejabat eselon II dan III lingkup Kota Manado. (Baca juga: Monitoring Program Kerja, Tim Wasrik Itdam XIII/Merdeka Kunjungi Pendam XIII/Merdeka)

Peresmian diawali dengan ibadah yang dilayani Hamba Tuhan, Pdt. DR. Hendri Runtuwene. Secara simbolis wali kota didampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, Kadis Kesehatan Kota Manado, Direktur RSKD Mulut dan Gigi, drg. Jenny Sumual, Direktur RSUD Kota Manado, drg. Sani Marentek, menandatangani prasasti dan menggunting pita di depan pintu utama RSKD Mulut dab Gigi sebagai tanda mulainya beroperasi.
(boy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2347 seconds (10.101#12.26)