Beri Pelayanan Terbaik, 4 Personel Polresta Manado Raih Penghargaan

Senin, 01 Maret 2021 - 22:52 WIB
loading...
Beri Pelayanan Terbaik, 4 Personel Polresta Manado Raih Penghargaan
Empat personel Polresta Manado menerima penghargaan dari kapolres atas kinerjanya memberikan pelayanan publik terbaik di masa pandemi COVID-19. Foto: Okezone/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Empat personel Polresta Manado mendapat penghargaan dari Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli atas prestasinya dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan publik terbaik dalam pembuatan SIM dan SKCK.

Ke empat personel berprestasi itu yakni, Aipda Novita Timpal, Aipda Hyronimus Patras, Brigadir Mutiara Ismail dan Brigadir Juningsih Djahido.



Pemberian piagam penghargaan dilakukan dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli dan dihadiri Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi beserta para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polresta Manado.



Kapolresta Manado dalam amanatnya mengapresiasi kinerja dan keberhasilan tersebut, karena meskipun di tengah pandemi COVID-19, personel yang menerima penghargaan tetap mampu bertugas dengan baik.

“Mereka mampu memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kombes Pol Elvianus Laoli, Senin (1/3/2021).



Kombes Pol Elvianus Laoli selain mengucapkan terima kasih juga berharap agar penghargaan tersebut bisa menjadi contoh bagi personil lainnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik. “Saya harapkan pemberian penghargaan ini juga bisa memacu personel lainnya untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)