Beri Pelayanan Terbaik, 4 Personel Polresta Manado Raih Penghargaan

loading...
Beri Pelayanan Terbaik, 4 Personel Polresta Manado Raih Penghargaan
Empat personel Polresta Manado menerima penghargaan dari kapolres atas kinerjanya memberikan pelayanan publik terbaik di masa pandemi COVID-19. Foto: Okezone/Subhan Sabu
MANADO - Empat personel Polresta Manado mendapat penghargaan dari Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli atas prestasinya dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan publik terbaik dalam pembuatan SIM dan SKCK.

Ke empat personel berprestasi itu yakni, Aipda Novita Timpal, Aipda Hyronimus Patras, Brigadir Mutiara Ismail dan Brigadir Juningsih Djahido.

Baca juga: Aiptu Suban Terima Kunci Rumah, Hadiah Tahun Baru dari Kapolresta Manado

Pemberian piagam penghargaan dilakukan dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli dan dihadiri Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi beserta para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polresta Manado.

Baca juga: Oknum Sopir Truk Asal Sulteng Ditangkap Bawa Sabu di Sulut



Kapolresta Manado dalam amanatnya mengapresiasi kinerja dan keberhasilan tersebut, karena meskipun di tengah pandemi COVID-19, personel yang menerima penghargaan tetap mampu bertugas dengan baik.

“Mereka mampu memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kombes Pol Elvianus Laoli, Senin (1/3/2021).

Baca juga: Beragam Inovasi Dibangun Polda Jatim untuk Tingkatkan Layanan Masyarakat, Apa Saja?

Kombes Pol Elvianus Laoli selain mengucapkan terima kasih juga berharap agar penghargaan tersebut bisa menjadi contoh bagi personil lainnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik. “Saya harapkan pemberian penghargaan ini juga bisa memacu personel lainnya untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkasnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top