19 Personel Polres Bitung Terima Penghargaan Kapolres

Rabu, 11 November 2020 - 14:55 WIB
loading...
19 Personel Polres Bitung Terima Penghargaan Kapolres
Sebanyak 19 orang dari berbagai fungsi dan dari Polsek jajaran di Polres Bitung yang bertugas sebagai operator pada Aplikasi SDM Budaya Unggul menerima penghargaan. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Sebanyak 19 orang dari berbagai fungsi dan dari Polsek jajaran di Polres Bitung yang bertugas sebagai operator pada Aplikasi Sumber Daya Manusia (SDM) Budaya Unggul menerima penghargaan dari Kapolres Bitung AKBP FX. Winardi Prabowo.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Bitung, Rabu (11/11/2020), dihadiri oleh seluruh personel Polres Bitung. “Penghargaan ini layak diberikan kepada mereka karena prestasi dan dedikasinya terhadap tugas dan tanggungjawab yang diberikan,”katanya. (Baca juga: Polda Sulut Gelar Rakernis Penyusunan Anggaran TA 2022 )

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast memberikan apresiasi atas pemberian penghargaan di Polres Bitung. (Baca juga: Ratusan Pelanggar Terjaring Operasi Zebra Polres Bitung )

“Reward atau penghargaan diberikan kepada personel yang dinilai berprestasi dan telah bekerja keras berdasarkan penilaian pimpinan. Ini juga menjadi pemicu semangat bagi personel yang bersangkutan dan bagi rekan kerja lainnya untuk terus bekerja dengan maksimal,” singkat Kombes Pol Jules Abraham Abast.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3488 seconds (0.1#10.140)