2021 Baru Berjalan 2 Bulan, 4 Selebriti Diciduk karena Narkoba

Minggu, 28 Februari 2021 - 14:45 WIB
loading...
2021 Baru Berjalan 2 Bulan, 4 Selebriti Diciduk karena Narkoba
Empat selebriti sudah diciduk petugas kepolisian terkait kasus narkoba sepanjang 2021 ini.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Tahun 2021 baru saja berjalan dua bulan, namun sudah ada sejumlah selebriti tertangkap dalam kasus narkoba oleh aparat kepolisian. Beberapa di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Pertama ada suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono yang ditangkap Satresnarkoba Polres Jakarta Barat terkait kasus dugaan narkoba. Selain narkotika, polisi juga menyita senjata api yang diduga milik suami Nindy Ayunda tersebut.

Selanjutnya, Gathan Saleh Hilabi yang ditangkap pihak kepolisian di Purwakarta lantaran penyalahgunaan narkoba. Seperti diketahui Gathan Saleh Hilabi merupakan mantan suami Dina Lorenza, dan Cut Keke.

Kemudian selebgram Abdul Kadir yang ditangkap polisi karena diduga konsumsi sabu-sabu. Selebgram Abdul Kadir juga telah terjerat kasus narkoba, dan ditangkap pada di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada 27 Januari 2021. Dia ditangkap bersama rekannya berinisial F.

Berkutnya, anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama, yakni Ridho Rhoma. Penyanyi tersebut ditangkap petugas dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/2/2021) lalu. Ridho ditangkap Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas kepemilikan tiga butir ekstasi yang disimpan di dalam bungkus rokok dalam penggeledahan di salah satu apartemen di Jakarta.

Diketahui, putra raja dangdut Rhoma Irama tersebut diamankan polisi bersama dua orang teman laki-lakinya di sebuah apartemen di Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021) malam. Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan sejumlah barang bukti di antaranya 3 butir pil ekstasi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)