Temui Pemilih di Pasuruan-Probolinggo, Misbakhun Beber Kiprah Airlangga Hartarto

Minggu, 28 Februari 2021 - 13:59 WIB
loading...
A A A


Dalam kesempatan itu, Misbakhun juga menyerahkan bantuan untuk pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Pasuruan. Selain itu, politikus yang dikenal getol membela Presiden Joko Widodo tersebut juga menyumbangkan satu unit ambulans untuk Yayasan Al-Qodiriyah di Kelurahan Petahunan, Kecamatan Gading Rejo, Kota Pasuruan.

Begitu tuntas di Pasuruan, Misbakhun lantas bergerak ke Kota Probolinggo. Di kota yang terletak di sebelah timur Pasuruan itu Misbakhun kembali menyuarakan pentingnya Golkar memiliki calon presiden pada Pemilu 2024.

"Adalah kebanggaan bagi kader Golkar jika ketua umumnya menjadi kandidat kuat calon presiden 2024. Ini yang harus disosialisasikan kepada masyarakat bahwa kita punya ketua umum yang siap memimpin negara ini," ujarnya di hadapan ratusan peserta konsolidasi.

Lebih lanjut Misbakhun meyakini akan ada coat-tail effect (efek ekor jas) jika Golkar punya capres dari internal. Artinya, suara Golkar akan terangkat oleh kadernya yang diusung di pilpres.

"Kita yakin dengan konsolidasi partai yang solid, Golkar akan menjadi pemenang pada Pemilu 2024. Saya berharap mayoritas kursi adalah Golkar dan ada legislator perempuan," pungkas Misbakhun disambut aplaus peserta yang hadir.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)