Begini Reaksi Polda Metro Jaya Soal Briptu PN yang Diduga Hendak Mencuri

Jum'at, 26 Februari 2021 - 17:32 WIB
loading...
Begini Reaksi Polda Metro Jaya Soal Briptu PN yang Diduga Hendak Mencuri
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menampik bahwa Briptu PN merupakan pecatan korps Bhayangkara. Briptu PN diamankan lantaran diduga hendak mencuri di indekos kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2021).

"Bukan ( polisi yang sudah dipecat). Itu anggota yang memang sah," kata Yusri, Jumat (26/2/2021).


Dia menyebutkan Briptu PN merupakan anggota Intel Polres Jakarta Utara. Yusri juga meluruskan kembali tentang informasi yang menyebut anggota polisi itu bukanlah maling.

Berdasarkan informasi yang diterima Polsek Metro Tanah Abang, Briptu PN datang ke indekos untuk menjemput istrinya. Dia menyebut memang ada masalah keluarga antara Briptu PN dengan istrinya maupun keluarga istrinya pada saat itu.

"Dia datang untuk menjemput, namun terjadi kesalahpahaman yang dituduhkan percobaan pencurian, padahal bukan sebenarnya," katanya.


Diketahui, aksi Briptu PN viral di akun Instagram @Putra_militer setelah disebutkan hendak melakukan pencurian. Peristiwa itu terjadi pada Jumat 26 Februari 2021 pukul 05.30 WIB di Jalan Kebon Kacang II RW 02, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)