Begini Kronologis Penangkapan Diduga Oknum Polisi Bersenpi

Jum'at, 26 Februari 2021 - 11:34 WIB
loading...
Begini Kronologis Penangkapan Diduga Oknum Polisi Bersenpi
eorang oknum polisi Briptu PN viral di akun IG @Putra_militer setelah disebutkan hendak melakukan pencurian. Foto/Tangkapan Layar Instagram
A A A
JAKARTA - Seorang oknum polisi Briptu PN viral di akun IG @Putra_militer setelah disebutkan hendak melakukan pencurian. Peristiwa itu terjadi pada Jumat 26 Februari 2021 Pukul 05.30 WIB, di Jalan Kebon Kacang II, Rw 02, Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat .

Dari foto Kartu Tanda Anggota yang bersangkutan berasal dari Satuan Anggota Sat Intel Mapolda Metro Jaya. Pada pukul 04.40 Korban atas nama Farra (25 ) selaku penghuni Kost terbangun di karenakan terdengar suara berisik pada pintu kost. Merasa tak nyaman, Farra menelepon Ketua Rw setempat melaporkan kejadian itu.

Ketua Rw mengajak beberapa pemuda yang ada di sekitar lingkungan dan menuju ke kost yang di tuju. Setelah itu, pelaku yang mengetahui kedatangan orang banyak mencoba kabur namun diketahui Ketua Rw dan rombongan. (Baca juga; Duh! Ternyata Oknum Polisi Pembunuh Gadis Mulus Berbaju Loreng Macan dan Perempuan di Sergai )

Selanjutnya Ketua Rw dan rombongan mencoba mengambil tindakan untuk menangkap namun pelaku mengeluarkan Senjata Api (Senpi) yang diselipkan di balik Jaket. (Baca juga; Tertangkap Hendak Mencuri, Diduga Oknum Polisi Todongkan Pistol )

Selanjutnya Ketua Rw melihat hal tersebut dikarenakan membahayakan dengan tindakan cepat merampas dan berhasil mengamankan sepucuk senjata api. Saat ini pelaku sudah diamankan dan dalam proses penyidikan di Mapolsek Metro Tanah Abang.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)