Konferensi Internasional IKA Unpad, Airlangga Hartarto Paparkan Proses Vaksinasi COVID-19

loading...
Konferensi Internasional IKA Unpad, Airlangga Hartarto Paparkan Proses Vaksinasi COVID-19
Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto memberikan sambutan secara virtual dalam konferensi internasional yang digelar IKA Unpad, Selasa (23/2/2021). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
BANDUNG - Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian, Airlangga Hartarto hadir secara virtual dalam Konferensi Internasional yang digelar Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjadjaran (IKA- Unpad) , Selasa (23/2/2021).

Baca juga: Gelar Konferensi Internasional, IKA Unpad Hadirkan Formulasi Atasi Pandemi COVID-19

Dalam sambutannya, Airlangga mengapresiasi penyelenggaran konferensi berkat kerja sama IKA Unpad, Unpad, Kamar Dagang dan Industri (Kadin), serta Islamic Chamber of Commerce, Industry, and Agriculture (ICCIA) itu.

Baca juga: Rembug Corona, IKA Unpad Siap Gelar Konferensi Internasional

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada IKA Unpad yang bekerja sama dengan ICCIA yang menyelenggaraka konferensi internasional ini," tuturnya.



Dalam kesempatan itu, Airlangga memaparkan upaya pemerintah yang telah dilakukan dalam mengatasi pandemi COVID-19, salah satunya yakni program vaksinasi COVID-19 sebagai upaya untuk mengendalikan penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Menurutnya, dalam program vaksinasi COVID-19, terdapat 1,4 juta tenaga kesehatan di seluruh Indonesia yang menjadi target vaksinasi pada periode Januari hingga Februari 2021.

"Adapun pada periode Februari hingga Juni 2021, ditargetkan 17,4 juta petugas publik dan 21,5 juta lansia yang diberikan vaksinasi," katanya.



halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top