Bikin Merinding! Sopir Taksi Online Ini Rasakan Hal Mistis, Nyaris Terjun ke Jurang

Selasa, 23 Februari 2021 - 10:31 WIB
loading...
A A A
Untuk memastikan kendaraannya, Yayat pun akhirnya memilih untuk turun dari mobil dengan maksud sekaligus mengganjal roda belakang bagian belakang yang terperosok.

"Akhirnya coba turun, tak lihat ban udah di ke bawah, dari situ saya nyari batu dengan tujuan mau mengganjal supaya gak muter, baru selesai naro batu untuk ganjal roda belakang kanan, lari ke depan mau liat posisi mobil, begitu liat arah mobil kok mobil di bawah," jelas Yayat.

Yayat mengaku tidak begitu "ngeh", ketika itu mobilnya direm tangan atau tidak. Pasalnya, kata dia, mobil yang dibawanya itu berhenti di tempat datar.

"Tapi menurut logika itu jalan rata, gak mungkin mobil tiba-tiba jalan sendiri, gak terasa kalau mobil itu mundur sendiri soalnya jarak dari posisi saya ke mobil cuma 2 meter, kalau mobil gerak itu keliatan," kata Yayat.

Yayat merasa peristiwa yang dialaminya itu janggal. Terutama ketika dirinya dievakuasi oleh rekan-rekan sopir taksi online yang telah dihubungi sebelumnya.

"Gak tau ini kayanya ada sesuatu yang diluar nalar, karena sebelumnya waktu temen-temen berusaha evakuasi banyak hal-hal janggal, yang dialamin. Dan puncaknya waktu sudah beres evakuasi, ternyata rumah kita singgahi untuk istrahat, pas kita mau bubar, istri dari temen kita itu malah kaya kemasukan gitu," jelas Yayat.

Karena takut terjadi suatu hal, Yayat bersama rekan-rekan sopir taksi online memilih untuk bertahan di rumah, yang dijadikan untuk istrahat setelah mengevakuasi dirinya.

"Sampai pagi kita stay disitu, subuh baru sadar dan ternyata, setelah hari kejadian itu, istri dari temen yang bantu evakuasi sehariaan itu kerasa terus, sebentar sadar sebentar kerasa lagi, gak tahu kayanya ada hal-hal yang tak kasat mata," ungkap dia.

Peristiwa yang dialami Yayat pun sebelumnya sempat viral di pesan WhatsApp. Pasalnya, pertolongan atau evakuasi yang dialami sang sopir dengan mobilnya yang nyaris masuk jurang direkam dalam video.

Kini, videonya viral dan menyebar di media sosial, terlebih di grup-grup pesan WhatsApp warga Kuningan, karena mereka merasakan adanya hal mistis di lokasi kejadian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)