Bikin Merinding! Sopir Taksi Online Ini Rasakan Hal Mistis, Nyaris Terjun ke Jurang

Selasa, 23 Februari 2021 - 10:31 WIB
loading...
A A A
"Kejadian itu malam Jum'at (19/2/2021) sekitar pukul sembilan malam. Awalnya, saya biasa mengikuti arah google map akibat pesanan atau order masuk. Namun pas ditengah perjalanan sewaktu hujan, ban belakang mobil saya keluar bahu jalan. Sehingga roda tak bisa bergerak, baik maju maupun mundur," tambah Yayat.

Pengalaman aneh juga dirasakan Yayat jauh sebelum kejadian tersasar menjemput orderan ini. Hal itu dirasakan Yayat, ketika mendapat orderan untuk mengantar penumpang di daerah Kuningan di bayar dengan daun.

"Ya, diketahui di bayar pakai daun itu saat mau bayar bensin di pom. Disana, petugas SPBU menegur, mas itu mah daun," jelas Yayat.

Dari sana, Yayat merasa terkejut dan mohon maaf kepada petugas SPBU. Setelah diperiksa melalui history aplikasi terakhir menurunkan penumpang, dirinya terkejut bukan kepalang. "Penumpang perempuan yang diturunkan di dekat makam dan itu sesuai titik orderan masuk," ungkap Yayat.

Selama tiga tahun bergelut di usaha driver online, kata Yayat, pengalaman itu terjadi di daerah Kuningan dan sekitar Cirebon. "Iya, itu pernah terjadi masih di Kuningan dan Cirebon. Sedangkan, saat dapat orderan keluar daerah justru tidak terjadi seperti ini," ujarnya
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)