Mobilnya Hangus Terbakar di Bali, Ini Kata Pilot Cantik Calon Menantu Maia Estianty

loading...
Mobilnya Hangus Terbakar di Bali, Ini Kata Pilot Cantik Calon Menantu Maia Estianty
Pilot cantik calon menantu Maia Estianty saat menjalani perawatan medis di Jakarta. Foto: Instagram
DENPASAR - Musibah nyaris merenggut nyawa pilot cantik Athira Farina , karena terlibat kecelakan hingga mobil yang ditumpanginya menabrak pohon hingga hangus terbakar saat berlibur di Nusa Penida, Bali.

Selegram yang dijodohkan dengan anak Ahmad Dani dan Maia Estianty, El Rumi itu menceritakan kisah mengerikan itu di akun Instagram miliknya @athirafarina. “Kemarin aku kena musibah, aku mau cerita dikit tentang kejadian yang menimpa aku. Aku kecelakaan di nusa penida waktu lagi liburan, kalau di tanya gimana kronologinya pun aku gatau,"tulisnya.

Baca juga: Pilot Cantik Calon Menantu Maia Estianty Kecelakaan di Bali, Mobil Hangus Terbakar

Pilot cantik ini menuturkan, mobil itu disopiri temannya. Dia dan temannya yang lain duduk di kursi kedua, belakang sopir. Ketika musibah terjadi, perempuan kelahiran 7 Januari 1992 itu, sedang tertidur. Dia tiba-tiba terbangun karena merasakan benturan keras.



aku kebangun karena ada benturan sangat keras. kejadiannya cepet banget dan aku buru2x keluar mobil, alhamdulillah aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis," beber Athira.

Baca juga: Korban Tewas di Mobil Terbakar Ternyata Istri Seorang Dokter

Belakangan dia baru tahu, sebelum menabrak pohon dan terbakar, mobil yang ditumpangi tiba-tiba mengeluarkan asap dan tidak dapat dikendalikan saat melewati turunan. Kini, Athira telah kembali ke Jakarta dan mendapat perawatan.



"Alhamdulillah, sekarang aku sudah kembali ke jakarta dan mendapatkan perawatan. Kalau sekarang di tanya gimana kondisinya, jujur masih shock banget, masih ga percaya. Buat teman-teman semua hati-hati yah, pastikan periksa kendaraan kalian sebelum berpergian," tutupnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top