Dukung PPKM Mikro, Polres Bitung Pantau Pembentukan Kelurahan Tangguh COVID-19

Rabu, 17 Februari 2021 - 18:09 WIB
loading...
Dukung PPKM Mikro, Polres Bitung Pantau Pembentukan Kelurahan Tangguh COVID-19
Tim Binmas Polres Bitung dipimpin KBO Satuan Binmas Iptu Supranata melakukan supervisi di beberapa lokasi yang akan dijadikan sebagai Kelurahan Tangguh COVID-19. Foto: Okezone/Subhan Sabu
A A A
BITUNG - Tim Binmas Polres Bitung dipimpin KBO Satuan Binmas Iptu Supranata melakukan supervisi di beberapa lokasi yang akan dijadikan sebagai Kelurahan Tangguh COVID-19 .

Supervisi dilakukan dengan menyasar beberapa Kelurahan di Kota Bitung, yaitu Wangurer, Paceda, Kadoodan, Girian Indah dan Girian Atas.



Kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, supervisi di kelurahan yang akan dijadikan sebagai Kelurahan Tangguh ini merupakan wujud pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro.



“Pelaksanaan kegiatan ini sebagai upaya penanganan dan pengendalian COVID-19,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Dalam supervisi ini kata dia, personel Binmas memantau pembentukan Pengurus Kelurahan Tangguh, pembuatan Posko COVID-19 di tingkat Kelurahan, serta mengecek ketahanan dan ketangguhan warga untuk menangkal COVID-19 melalui aspek kesehatan, keamanan dan ekonomi.



“Di harapkan pelaksanaan pembentukan Kelurahan Tangguh sebagai upaya bersama mengatasi COVID-19, dapat didukung oleh seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4675 seconds (0.1#10.140)