Dukung PPKM Mikro, Polres Bitung Pantau Pembentukan Kelurahan Tangguh COVID-19

loading...
Dukung PPKM Mikro, Polres Bitung Pantau Pembentukan Kelurahan Tangguh COVID-19
Tim Binmas Polres Bitung dipimpin KBO Satuan Binmas Iptu Supranata melakukan supervisi di beberapa lokasi yang akan dijadikan sebagai Kelurahan Tangguh COVID-19. Foto: Okezone/Subhan Sabu
BITUNG - Tim Binmas Polres Bitung dipimpin KBO Satuan Binmas Iptu Supranata melakukan supervisi di beberapa lokasi yang akan dijadikan sebagai Kelurahan Tangguh COVID-19 .

Supervisi dilakukan dengan menyasar beberapa Kelurahan di Kota Bitung, yaitu Wangurer, Paceda, Kadoodan, Girian Indah dan Girian Atas.

Baca juga: Kasus Masih Tinggi, 3 Kelurahan di Bandung Ajukan PPKM Mikro

Kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, supervisi di kelurahan yang akan dijadikan sebagai Kelurahan Tangguh ini merupakan wujud pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro.



Baca juga: Tidak Terima Ditegur, Pria Ini Tikam Perut Ayah Mertua

“Pelaksanaan kegiatan ini sebagai upaya penanganan dan pengendalian COVID-19,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Dalam supervisi ini kata dia, personel Binmas memantau pembentukan Pengurus Kelurahan Tangguh, pembuatan Posko COVID-19 di tingkat Kelurahan, serta mengecek ketahanan dan ketangguhan warga untuk menangkal COVID-19 melalui aspek kesehatan, keamanan dan ekonomi.



Baca juga: Palak Pengendara Motor, Tiga Remaja Bitung Dijebloskan ke Penjara

“Di harapkan pelaksanaan pembentukan Kelurahan Tangguh sebagai upaya bersama mengatasi COVID-19, dapat didukung oleh seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top