PC ISNU Bagikan Paket Sembako hingga Motivasi Warga Hadapi Covid-19

Jum'at, 17 April 2020 - 20:10 WIB
loading...
PC ISNU Bagikan Paket Sembako hingga Motivasi Warga Hadapi Covid-19
Timbul Lubis, Ketua PC ISNU Padangsidimpuan, membagikan paket sembako sembari memotivasi warga hadapi Covid-19. (Foto/Ist)
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (PC ISNU) Kota Padangsidimpuan, membagikan ratusan paket sembako kepada warga,Jumat (17/4/2020).

Namun, yang tak kalah penting, para kader juga memotivasi warga yang tengah berjuang menghadap Corona Virus (Covid-19).

Dari pintu ke pintu, PC ISNU Bersama Dini Adhiyanti Centre, membagi-bagikan sembako yang sudah dipaketkan.

"Kita tidak boleh lemah, dan dengan kesadaran akan anjuran dari pemerintah, dan pertolongan Allah SWT, kita akan bisa melalui dan melewati semua ini"ujar Timbul Lubis, Ketua PC ISNU Padangsidimpuan kepada warga yang menerima paket sembako. (BACA JUGA: Peduli Tenaga Medis, Menantu Presiden Beri APD ke Puskesmas)

Masyarakat harus diberikan motivasi dalam memutus penyebaran Virus Corona. Menjaga stabilitas dan ketahanan tubuh, hidup sehat serta berpikir positif adalah beberapa langkah yang bisa lakukan bersama."Kita harus mampu bertahan di kondisi seperti sekarang ini. Virus Corona telah membuat kita seolah olah berada pada posisi sulit dan posisi terjepit.

Penyaluran paket sembako itu langsung didampingi Ibrahimsyah Nasution Wakil Ketua, Ibnul Choir Siregar Sekretaris, dan DA Centre l Dini Adhyanti selaku founder.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)