Momen Haru 2 Kader Terbaik Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Padangsidimpuan

Rabu, 14 Agustus 2024 - 19:02 WIB
loading...
Momen Haru 2 Kader Terbaik...
Dua kader terbaik Partai Perindo Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan. Foto: iNews TV/Indra Mulia
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Dua kader terbaik Partai Perindo Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan pada Rabu (14/8/2024), setelah memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung DPRD Kota Padangsidimpuan, Jalan Jenderal Sudirman, dengan dihadiri seluruh anggota DPRD terpilih periode 2024-2029. Dari 30 anggota DPRD, dua di antaranya adalah Nur Ainun Hasibuan dan Baktiar Simanjuntak.

Nur Ainun berhasil duduk di kursi DPRD melalui Daerah Pemilihan (Dapil) 2, sementara Baktiar Simanjuntak mengikuti jejaknya di Dapil 3.



“Pencapaian ini menjadi momen bersejarah bagi DPD Partai Perindo Kota Padangsidimpuan, yang untuk pertama kalinya berhasil meraih kursi di parlemen,” kata Ketua DPD Perindo Padangsidimpuan, Arif Lubis, Rabu (14/8/2024).

“Hari ini kami menggelar syukuran atas dilantiknya dua kader terbaik kami sebagai anggota DPRD Kota Padangsidimpuan,” ujar Arif Lubis dengan penuh kebanggaan.

Ia menambahkan, dengan kehadiran Nur Ainun dan Baktiar di DPRD, Partai Perindo semakin optimis dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Arif berjanji bahwa partainya akan terus bersinergi dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi mereka.



“Kami akan terus berupaya menyuarakan aspirasi masyarakat. Semua yang kami capai ini berkat dukungan masyarakat,” tegasnya.

Baktiar Simanjuntak, salah satu anggota DPRD yang baru dilantik, juga menyampaikan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan masyarakat dan pemerintah daerah demi memajukan Kota Padangsidimpuan.

“Saya akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk masyarakat dan Pemerintah Kota Padangsidimpuan, untuk mewujudkan kota yang lebih baik,” ujar Baktiar.

Baktiar juga mengungkapkan bahwa pencalonannya sebagai anggota DPRD tidak terlepas dari peran penting Arif Lubis, yang terus mendorongnya untuk ikut serta dalam kontestasi politik 2024, meskipun awalnya ia sempat menolak.

“Saya sangat berterima kasih kepada Ketua, Arif Lubis, yang tak henti-hentinya meyakinkan saya untuk maju. Padahal, saya sempat beberapa kali menolak,” pungkas Baktiar sambil memeluk Arif Lubis.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2676 seconds (0.1#10.140)