Hindari Tabrakan dengan Minibus, Truk Pengangkut 44 Unit Motor Terguling di Jalinsum

Senin, 24 Juni 2024 - 15:15 WIB
loading...
Hindari Tabrakan dengan Minibus, Truk Pengangkut 44 Unit Motor Terguling di Jalinsum
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Desa Simirik, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Senin (24/6/2024) siang. Foto/Indra Mulia Siagian
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Desa Simirik, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Senin (24/6/2024) siang. Satu unit truk dengan nomor polisi B 9701 UIO terguling di badan jalan.

Insiden kecelakaan ini berawal saat truk roda enam ini melintas dari arah Kota Medan menuju Kota Padangsidimpuan. Truk yang dikendarai Ramadhani (31) warga Kisaran, Sumatera Utara melintasi jalanan menurun disertai tikungan.

Setibanya di lokasi kejadian, Ramadhani dikagetkan dengan kehadiran satu unit minibus dari arah berlawanan. Untuk menghindari kecelakaan, dia pun banting setir hingga akhirnya truk bermuatan 44 unit sepeda motor tersebut terguling di badan jalan.



“Tadi bang saya dari atas. Pas sampai sini ada mobil pribadi dari depan. Saya banting setir, makanya jadi seperti ini,” ucap Ramadhani kepada wartawan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. “Korban tidak ada bang. Tadi saya bawa ini sama kernet saya. Jadi kami berdua di truk ini,” pungkasnya.

Kasus kecalakaan tunggal ini tengah ditangani aparat Sat Lantas Polres Padangsidimpuan. Akibat kecekaan tersebut, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)
pixels