Ustaz Jalaludin Rakhmat Tutup Usia Menyusul Istri Tercinta yang Berpulang 4 Hari Lalu

loading...
Ustaz Jalaludin Rakhmat Tutup Usia Menyusul Istri Tercinta yang Berpulang 4 Hari Lalu
Cendikiawan dan dan mubaligh Islam terkemuka di Indonesia, Jalaludin Rakhmat meninggal dunia karena sakit di Bandung, Jawa Barat Senin (15/2/2021). Foto/Ist
BANDUNG - Cendikiawan dan dan mubaligh Islam terkemuka di Indonesia, Jalaludin Rakhmat meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat Senin (15/2/2021).

Baca juga: Ustaz Jalaluddin Rakhmat Mantan Dosen Unpad Meninggal Dunia

Berdasarkan kabar yang diterima, Jalaludin Rakhmat meninggal dunia di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Santosa Internasional Bandung pukul 15.45 WIB.

Baca juga: Ustaz Maaher Meninggal, Ustaz Yusuf Mansur: Selamat Jalan Sahabat...

Erwin, salah seorang staf pengajar di Yayasan Muthahari membenarkan kabar tersebut. Diketahui, Jalaluddin Rakhmat merupakan pemilik yayasan yang berlokasi di Jalan Kampus II Nomor 13-17, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.



"Betul, Pak Jalaludin meninggal dunia. Kami juga akan ke rumah sakit sekalian memastikan karena kabar tersebut bukan dari pihak keluarga. Tapi, kabar itu ( Jalaludin Rakhmat meninggal) betul," ujar Erwin melalui sambungan telepon SMA Muthahhari, Senin (15/2/2021).

"Pak Jalaludin pemilik Yayasan Muthahari ini," sambungnya. Erwin juga mengatakan, Kang Jalal, panggilan karib Jalaludin Rakhmat mengikuti sang istri yang juga telah berpulang pada 11 Februari 2021 kemarin. "Empat hari lalu, Ibu juga kan meninggal Sekarang Bapak," imbuh Erwin.

Meski begitu, Erwin enggan menerangkan penyebab meninggalnya Kang Jalal. Dia beralasan, pihaknya masih berupaya mendapatkan keterangan resmi terkait penyebabnya.



"Kita juga di sini masih berusaha mendapatkan keterangan resmi, kita belum tahu penyebab pastinya," katanya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top