Dukung Program Kepolisian, Ketua DPRD Seruyan Terima Penghargaan dari Kapolda Kalteng

Sabtu, 13 Februari 2021 - 22:29 WIB
loading...
Dukung Program Kepolisian, Ketua DPRD Seruyan Terima Penghargaan dari Kapolda Kalteng
Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo (batik merah) bersama Bupati Seruyan Yulhaidir dalam agenda kunjungan kerja Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo di Kuala Pembuang. Foto iNews TV/Sigit Dzakwan
A A A
KUALA PEMBUANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo menerima piagam penghargaan dari Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Dedi Prasetyo pada Jumat 12 Febuari 2021. Penghargaan diberikan karena telah berprestasi dalam mendukung program Kepolisian Resor (Polres) Seruyan dalam hal pemeliharaan Kamtibmas serta penguatan organisasi Polsubsektor dan Polsek.

Seiring dengan hal tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penghargaan yang telah diberikan dan hal tersebut akan dijadikan sebagai motivasi tersendiri baginya.

Baca : Gedung Bank Tabungan Negara Cabang Makassar Terbakar


Menurutnya, selama ini sinergitas yang terjalin antara Polres Seruyan baik itu dengan pemerintah, DPRD Seruyan serta pihak-pihak terkait lainnya terjalin dengan sangat baik.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, komunikasi serta sinergitas antara Polres Seruyan baik itu dengan pemerintah maupun unsur Forkopimda lainnya terus berjalan dengan baik," ujar Zuli Eko, Sabtu (13/2/2021).

Menurutnya, Polres Seruyan sendiri selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik dan banyak membantu pemerintah khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di Bumi Gawi Hatantiring.

Baca juga: Mobil Terbakar di SPBU Gemparkan Musi Banyuasin, Polisi Temukan Korek Gas


Disamping itu, Polres Seruyan juga aktif dalam upaya pencegahan dan penanggulangan dampak dari adanya pandemi COVID-19 yang ada di wilayah setempat.

"Bahkan sampai saat ini mereka telah banyak membantu baik itu dalam melakukan sosialisasi kemasyarakat dan lain sebagainya berkaitan dengan pencegahan dan penanggulangan pandemi ini," tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6914 seconds (0.1#10.140)