Mobil Terbakar di SPBU Gemparkan Musi Banyuasin, Polisi Temukan Korek Gas

Kamis, 11 Februari 2021 - 06:37 WIB
loading...
Mobil Terbakar di SPBU Gemparkan Musi Banyuasin, Polisi Temukan Korek Gas
Kebakaran hebat terjadi pada sebuah mobil saat mengisi BBM di SPBU yang ada di Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Foto/iNews TV/Edi Lestari
A A A
MUSI BANYUASIN - Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pasca terjadinya kebakaran mobil saat mengisi BBM di SPBU di Jalan Lintas Tengah Sumatera Betung-Sekayu, tepatnya di Desa Teluk Kijing Tiga, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Utara.



Olah TKP dilakukan oleh Polres Musi Banyuasin, bersama Polda Sumatera Selatan. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan sejumlah barang bukti, salah satunya korek gas yang diduga pemicu terjadinya kebakaran.



Polisi juga memeriksa rekaman CCTV yang ada di SPBU . Dari rekaman CCTV tersebut, terlihat mobil tiba-tiba terbakar saat petugas operator mengisi BBM . Api menjalar ke bagian dalam mobil. Sejumlah operator dan sopir mobil berlari menyelamatkan diri.



Petugas penyidik Polres Musi Banyuasin, dan Polda Sumatera Utara, memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan. Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Erli Tangjaya mengatakan, setelah diperiksa, mobil berwarna merah bernomor polisi BG 2993 MA, terdapat tangki minyak modifikasi yang dirancang khusus oleh pemiliknya, untuk menampung minyak yang akan dijual eceran.



Akibat peristiwa itu, dua korban mengalami luka bakar mencapai 30%. Yakni, Adit (13), dan Alip (14). Korban kini menjalani perawatan intensif di RSUD Sekayu. Satu korban lagi, yakni operator SPBU Ifran Soni (22) mengalami luka bakar 45% di bagian pinggang dan kaki, dirawat di rumah sakit Palembang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)