Medan Gempar, Mobil Polisi Mendadak Terbakar di Underpass Titikuning

Jum'at, 12 Februari 2021 - 03:30 WIB
loading...
Medan Gempar, Mobil Polisi Mendadak Terbakar di Underpass Titikuning
Warga bersama petugas Pemadam Kebakaran berusaha memadamkan api yang membakar mobil milik anggota polisi di sekitar persimpangan Underpass Titi Kuning, Kota Medan. Foto: Okezone/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Suasana di sekitar areal persimpangan Underpass Titi Kuning, Kota Medan , mendadak gempar , pemicunya karena satu unit mobil berwarna putih tiba-tiba terbakar , Kamis (11/2/2021) malam.



Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun bagian mesin mobil bernomor polisi BK1252CC yang belakangan diketahui milik seorang Polisi bernama Maruli (41) itu, mengalami kerusakan cukup berat.



“Dugaan sementara karena hubungan singkat (korsleting) di sistem kelistrikan mobil tersebut," kata Huddin Hasibuan, Kabid Pencegahan dan Penyuluhan pada Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran, Kota Medan.



Informasi yang dihimpun, api yang membakar mobil tersebut muncul sekitar pukul 20:30 WIB. Pemilik mobil dibantu warga sekitar berhasil memadamkan api sebelum api membakar bagian kabin mobil sekitar 15 menit kemudian.

"Kerugian akibat insiden itu diperkirakan mencapai Rp50 juta," tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)