Kader Minta Arifin Junaedi Fokus Menyukseskan Musda Golkar Lutra

Selasa, 09 Februari 2021 - 22:13 WIB
loading...
A A A


Sementara itu, Wakil Ketua DPD II Golkar Lutra Bidang Kerja Sama Antar Lembaga, Amrillah To Dewi menyampaikan, saat ini seluruh pengurus Golkar Lutra masih sangat solid, dan siap bergerak untuk menyukseskan musda nantinya.

"Kami siap menerima arahan dari beliau (Arjuna) untuk sama-sama menyukseskan musda. Tapi kelirunya pak Arifin malah ber-statement kalau pengurus sudah tidak ada. Justru kita solid," tegas Amrillah.

Saat ini lanjut Amrillah, Golkar adalah partai besar, partai pemenang di Lutra sehingga momen musda ini tentu sangat menentukan masa depan partai. Maka dari itu, dirinya berharap forum lima tahunan itu harus disiapkan dengan matang.



"Jangan sampai gagal lagi, harapan kita itu saja. Sebagai kader tentu kita ingin yang terbaik untuk partai ini. Malu juga kita jika partai pemenang gelar musda saja sampai gagal," tutur Amrillah.

Sekedar diketahui, musda ke-III DPD II GolkarLutra 2016 yang lalu gagal digelar. Saat itu Arifin Junaedi adalah ketua definitif Golkar Lutra . Akibatnya DPD I Golkar Sulawesi Selatan , menunjuk salah satu pengurus DPD I, Irwan Muin sebagai Plt Golkar Lutra yang ditugaskan untuk menggelar musda luar biasa (musdalub).
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3292 seconds (0.1#10.140)