Transaksi ATM di Blora Meningkat, Polisi Tingkatkan Patroli

Minggu, 17 Mei 2020 - 09:30 WIB
loading...
Transaksi ATM di Blora Meningkat, Polisi Tingkatkan Patroli
Polisi berpatroli di mesin ATM yang berada di wilayah Kunduran Blora. FOTO: Dok Humas Polres Blora
A A A
BLORA - Untuk antisipasi tindakan kriminal di mesin mesin anjungan tunai mandiri, (ATM) petugas kepolisian di Kabupaten Blora Jawa Tengah gencar patroli ke ATM. Hal tersebut menindaklanjuti terjadinya peningkatan transaksi di mesin ATM di wilayah setempat.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. melalui Kabag Ops Kompol Supriyo mengatakan bahwa berdasarkan pantauan dari anggota di lapangan, terjadi peningkatan transaksi melalui mesin ATM, hal ini terjadi salah satunya adalah untuk menghindari kerumunan, dimana masyarakat lebih memilih bertransaksi keuangan melalui mesin ATM, "Patroli rutin sudah dilaksanakan, namun demikian untuk di tempat tempat yang ada mesin ATM lebih kita tingkatkan," kata Kabag Ops.

Ia membeberkan bahwa, kegiatan patroli ditingkatkan sekaligus untuk antisipasi kerawanan dan kriminalitas , terutama menjelang Iidul Fitri 1441 H yang tinggal hitungan hari, "Kita tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, patroli dan penjagaan terus jalan, meskipun di tengah pandemi COVID - 19. Jangan sampai situasi ini dimanfaatkan oleh orang yang ingin berbuat jahat," tandasnya.

Seperti yang dilakukan oleh tim patroli Polsek Kunduran Blora, Sabtu, (16/05/2020), Satu regu patroli polsek menyambangi mesin mesin ATM di wilayah setempat untuk menjaga agar situasi tetap kondusif.

"Patroli rutin digelar di 16 polsek jajaran baik siang maupun malam, intinya untuk menjaga situasi agar tetap kondusif di Blora," pungkasnya.(Baca juga : Viral, Ganjar Minta Sekda Blora Mundur )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)