Sambut Valentine’s Day, Eyelovin Hadirkan Kampanye #EyelovinMe

Selasa, 02 Februari 2021 - 12:03 WIB
loading...
Sambut Valentine’s Day, Eyelovin Hadirkan Kampanye #EyelovinMe
Sambut Valentine’s Day, Eyelovin Kampanye #EyelovinMe. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Menyambut Valentine’s Day , PT Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin) menghadirkan Kampanye #EyelovinMeValentine Day.Eyelovin semakin mengokohkan posisinya sebagai eyewear marketplace terkemuka asal Indonesia yang terus menyediakan beragam produk unggulan. Khususnya lensa kontak, yang mampu diterima dengan baik oleh masyarakat lokal maupun internasional.

“Sebagai perusahaan eyewear marketplace terkemuka yang mengkhususkan diri pada produk lensa kontak, Eyelovin secara konsisten selalu memberikan terobosan inovasi dan kolaborasi teknologi dalam memasarkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif serta edukasi kepada para pelanggannya,” kata CEO PT Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin) Wella Christie dalam Webinar, Selasa (2/2/2021). (Baca juga: Masuk Bulan 'Valentine Day', Pergerakan IHSG Tak Akan Begitu Agresif )

Menurut Wella, setiap produk yang diterima dari produsen akan diperiksa sebelum masuk ke ruang penyimpanan dan produk kembali diperiksa kualitas dan kemasannya sebelum dikirimkan kepada pemesan. “Upaya ini akan terus kami lakukan untuk hasil yang lebih baik kepada para konsumen setia kami,” ungkap Wella Christie. (Baca juga: Marketplace Bantu Permudah Penjualan Online )

Bukti dari baiknya kualitas dari setiap produk yang dikeluarkan oleh Eyelovin juga dirasakan manfaatnya oleh Michelle Hendra, Content Creator dan Youtuber, yang hingga kini tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai Host di salah satu TV swasta.

Michelle yang dikenal dengan penampilan Korean Style-nya, mengatakan, rahasia dari penampilan kesehariannya tidak lepas dari peranan lensa kontak Eyelovin.

Ada tiga produk lensa kontak Eyelovin yang selalu menjadi andalan wanita bersuamikan pria Korea ini, yakni Evar, Mite Clair dan Quita. Ketiganya juga menjadi produk lensa kontak unggulan Eyelovin yang diluncurkan pada event Digital Press Conference ini.

“Dengan lensa kontak Eyelovin, saya mampu berganti penampilan sesuai tuntutan peran namun tetap percaya diri karena saya sudah membuktikan sendiri bahwa lensa kontak dari Eyelovin tetap membuat mata kita terlihat sangat indah apapun karakter atau penampilan kita,” ungkap Michelle saat ditanya mengapa pilihannya jatuh kepada Eyelovin.

Eyelovin menyediakan beragam merk lensa kontak asal Korea Selatan dan Australia yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dan kecocokannya dengan karakter mata dan warna kulit wanita Indonesia. Baik lensa kontak untuk mempercantik tampilan mata maupun lensa kontak yang memiliki ukuran minus dan silinder layaknya kacamata.

“Apalagi di tengah era digital seperti saat ini, penggunaan gadget, seperti smartphone dan laptop sudah menjadi bagian dari keseharian kita. Dengan pemilihan lensa kontak yang tepat secara langsung dapat membantu menjaga kesehatan mata kita,” kata dia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)