Bacaleg Anang Hermansyah Jadi Brand Ambassador Puluhan UMKM di Bogor

Minggu, 17 September 2023 - 06:30 WIB
loading...
Bacaleg Anang Hermansyah Jadi Brand Ambassador Puluhan UMKM di Bogor
Bacaleg DPR RI Dapil Jabar V dari partai PDIP, Anang Hermansyah jadi brand ambassador 50 produk UMKM asal Kabupaten Bogor. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari partai PDI Perjuangan, Anang Hermansyah mencoba mulai menepati janji kampanyenya terhadap para pelaku UMKM di Kabupaten Bogor.

Hal itu terbukti, saat mertua dari Atta Halilintar ini menjadi brand ambassador (BA) sebanyak 50 produk UMKM asli warga kota hujan, yang pelaksanaan sesi pemotretannya bertempat di halaman kantin belakang Graha Pena, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Sabtu (16/9/23).

Terpantau, bacaleg Anang Hermansyah dari Dapil Jawa Barat V Kabupaten Bogor yang didampingi Ashanty dan caleg DPRD Provinsi Dapil VI Kabupaten Bogor yakni Thariq Halilintar, mendapat sambutan antusias dari puluhan pelaku usaha UMKM Bogor.

"Jangan patah semangat, saya dulu juga saat baru mau merintis usahanya, mulai dari bawah," kata Anang Hermansyah di lokasi.



Sementara itu, salah satu pelaku usaha asal Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Ary mengaku sangat senang serta bangga karena usaha UMKM milik istrinya berupa brand "Suapisang" dapat di promosikan (Brand Ambassador) oleh artis sekaligus musikus tanah air yaitu Anang Hermansyah.

"Saya sangat bersyukur sekali dapat kesempatan langka seperti ini. Dimana produk makanan ringan Suapisang yang di rintis oleh istri saya, dapat brand ambassador secara gratis dari mas Anang Hermansyah," kata Ary saat menemani istrinya dilokasi acara.

Ary menyebut, jika usaha UMKM milik istrinya itu baru berjalan sejak tiga (3) bulan terakhir, namun saat ini mendapat brand ambassador secara free bagi produk usahanya tersebut, langsung seorang musisi Anang Hermansyah yang sekaligus Bacaleg DPR-RI Dapil Jabar V Kabupaten Bogor dari partai PDI Perjuangan itu.

"Jadinya, dengan adanya mas Anang ini bisa membantu para pelaku usaha UMKM, misalnya seperti usaha milik istri saya ini yang kami tentunya sangat mengapresiasi atas langkah nyata bukan janji dari bacaleg Anang Hermansyah," imbuhnya.

"Semoga juga, untuk semua UMKM yang pada hari ini dipromosikan oleh mas Anang, penjualannya kedepan dapat mengalami peningkatan signifikan terutama bagi usaha Suapisang milik istri saya ini," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)