BaliFiber Luncurkan Paket Promo 1000 Cinta, Hanya Rp1.000 Dapat Internet Unlimited

Selasa, 14 Februari 2023 - 23:43 WIB
loading...
BaliFiber Luncurkan Paket Promo 1000 Cinta, Hanya Rp1.000 Dapat Internet Unlimited
Cukup bayar Rp 1000, pelanggan bisa menikmati layanan Paket Internet Only dengan kecepatan hingga 150Mbps. (Ist)
A A A
BANTEN - Penetrasi pengguna fixed broadband di Indonesia tercatat masih tergolong rendah jika dibanding beberapa negara tetangga.

Hal ini terlihat dari hasil laporan Speedtest Global Index Desember 2022 yang dirilis Ookla, Indonesia tercatat menempati posisi 119 dari 178 negara di dunia dengan kecepatan rata-rata 25,45 Mbps.

Dari data tersebut menunjukan bahwa Indonesia masih membutuhkan peningkatan kecepatan akses internet berbasis fixed broadband, yang tentunya harus juga stabil untuk mendongkrak penetrasi pengguna fixed broadband.

Menyambut Hari Kasih Sayang, BaliFiber sebagai salah satu provider layanan komunikasi data dan saluran televisi berbasis teknologi terkini untuk pelanggan residensial dan korporasi dengan 100% fiber optik, menghadirkan Promo 1000 Cinta.

Cukup bayar Rp 1000, pelanggan bisa menikmati layanan Paket Internet Only dengan kecepatan hingga 150Mbps.

Menurut Robby Hermanto, DCEO Non Celuller Busines Unit, PT Bali Towerindo Sentra tbk., promo terbaru yang dihadirkan BaliFiber ini sebagai bentuk keseriusan perusahaan dalam meningkatkan penetrasi pengguna Fixed Broadband di Indonesia, sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat akan akses internet cepat berbasis fiber optik.

“Kami sangat mengakomodasi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan akses internet yang cepat dan luas dengan harga terjangkau. Melalui Promo 1000 Cinta, kami menghadirkan penawaran terbaru yang dapat dinikmati oleh pelanggan yang ingin menikmati akses internet stabil di hari kasih sayang," ujar Robby.

"Melalui dukungan 100% fiber optik, kami yakin penetrasi pelanggan fixed broadband di tanah air akan meningkat dan bisa bersaing dengan negara-negara tetangga," tambahnya.

Promo 1000 Cinta BaliFiber

Di promo ini, masyarakat bisa berlangganan dan merasakan pengalaman #InternetNgebut tanpa batasan kuota. Termasuk juga free pemasangan tanpa biaya tambahan apapun dan juga gratis sewa ONT. Pilihan paket yang ditawarkan cukup beragam dan tentunya akan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6122 seconds (0.1#10.140)