Tunggu Istri Belanja di Pasar, Daeng Tewas di Dalam Mobil

Sabtu, 16 Mei 2020 - 15:04 WIB
loading...
Tunggu Istri Belanja di Pasar, Daeng Tewas di Dalam Mobil
Sahyudin alias Daeng (67) yang berprofesi sebagai seorang sopir mobil pikap antar kota ditemukan tewas dalam mobilnya sendiri. iNews TV/Eba
A A A
BAUBAU - Sahyudin alias Daeng (67) yang berprofesi sebagai seorang sopir mobil pikap antar kota ditemukan tewas dalam mobilnya sendiri ketika sedang parkir di pelataran Masjid Islamic Centre Kota Baubau di bilangan Pasar Wameo, Sabtu (16/5/2020).

Sebelumnya, pria tersebut bersama istrinya datang ke Kota Baubau dari Kabupaten Buton untuk berbelanja. "Ketika istrinya selesai belanja dan kembali ke mobil, Daeng ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa," ujar Kapolres Baubau Zainal Rio Tangkari.

Pihak kepolisian dan petugas dari BPBD setempat langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan alat pelindung diri {APD) untuk melakukan proses evakuasi.

Pasalnya setelah di telusuri, korban dua hari terakhir baru saja pulang dari Kabupaten Muna yang telah ditetapkan sebagai daerah zona merah Covid-19 untuk wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Korban kemudian dievakuasi menuju rumah sakit menggunakan ambulans untuk dilakukan pemeriksaan. Beradasarkan keterangan keluarga, korban menderita penyakit jantung beberapa tahun terakhir. Namun ketika ke pasar bersama istrinya, korban masih dalam keadaan sehat dan tidak ada keluhan apa pun.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)