Pesawaran Geger! Mayat Terbungkus Sprei Ditemukan Mengapung di Sungai Binong

Selasa, 20 Agustus 2024 - 13:56 WIB
loading...
Pesawaran Geger! Mayat...
Warga Desa Way Layap, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran, digemparkan oleh penemuan sesosok mayat yang terbungkus kain sprei mengapung di Sungai Binong. Foto/Ist
A A A
PESAWARAN - Warga Desa Way Layap, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran , digemparkan oleh penemuan sesosok mayat yang terbungkus kain sprei mengapung di Sungai Binong pada Selasa (20/8/2024) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB. Penemuan ini terjadi di bawah jembatan Sungai Binong, dengan mayat yang belum teridentifikasi itu dibalut sprei berwarna pink bermotif daun.

Berdasarkan video yang beredar, terlihat polisi di lokasi kejadian sedang membuka bungkus sprei tersebut. Setelah dibuka, ditemukan jasad seorang pria mengenakan kaos biru dan celana jeans panjang. Kaki korban juga terbungkus dalam karung plastik berwarna putih, menambah misteri dari kasus ini.

Kasat Reskrim Polres Pesawaran, Iptu Devrat Aolia Arfan, membenarkan penemuan tersebut. "Benar, mayat laki-laki itu telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Lampung," ungkap Devrat.



Penemuan mayat ini bermula dari saksi bernama Saman, yang saat pulang dari masjid, melihat sesuatu yang mencurigakan mengapung di sungai. "Sekitar pukul 07.30 WIB, saksi melihat ada bungkusan kain sprei warna pink bermotif kembang seperti bungkusan manusia," jelas Devrat. Saman pun segera melaporkan temuan ini kepada rekannya, yang kemudian melaporkan ke pihak Polsek Gedong Tataan melalui Babinkamtibmas.

Tim Inafis Polres Pesawaran segera mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat tersebut. Saat ditemukan, kondisi jasad sudah mulai membengkak dengan kulit yang mengelupas, serta terdapat luka memar pada bagian dagu.

Untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, jenazah tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab pasti kematian korban. Hingga berita ini diturunkan, identitas korban masih belum diketahui, dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap misteri di balik penemuan ini.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)