Bangkalan Geger! Pria Ditemukan Tewas dengan Leher Terluka di Teras Rumah

Selasa, 06 Agustus 2024 - 14:08 WIB
loading...
Bangkalan Geger! Pria...
Polisi dari Satreskrim Polres Bangkalan dan Unit Reskrim Polsek Galis melakukan olah TKP. Foto/Diwan MZ/MPI
A A A
BANGKALAN - Warga Desa Kajuanak, Kecamatan Galis, Bangkalan , Madura, digemparkan oleh penemuan seorang pria berinisial S (38) yang tewas dengan kondisi leher tergorok di teras rumahnya. Kejadian tragis ini terjadi pada Selasa (6/8/2024) sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut Wakapolres Bangkalan, Kompol Andi Febrianto Ali, korban ditemukan oleh warga dalam kondisi terbaring di atas lencak dengan luka fatal di leher akibat benda tajam. "Korban ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi di teras rumahnya dalam kondisi terbaring di atas lencak dalam kondisi korban sudah meninggal dunia," ujar Kompol Andi.

Polisi dari Satreskrim Polres Bangkalan dan Unit Reskrim Polsek Galis segera melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Tempat di mana korban ditemukan telah diberi garis pembatas untuk menjaga keaslian TKP. "Saat ditemukan, posisi korban dalam kondisi miring dengan luka akibat benda tajam di lehernya," jelas Kompol Andi.



Pihak kepolisian saat ini sedang memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap identitas pelaku pembunuhan misterius tersebut. "Untuk kasus pembunuhan misterius ini, Satreskrim Polres Bangkalan masih mengumpulkan barang bukti dan sejumlah saksi. Anggota masih di lokasi untuk mendalami kronologi kejadian," tambahnya.

Penemuan mayat ini sempat menghebohkan warga Kecamatan Galis, Bangkalan. Cuplikan video yang viral menunjukkan warga berkumpul menyaksikan pria yang terkapar tak bernyawa, masih mengenakan sarung.

Dugaan sementara menyebutkan bahwa korban dibunuh oleh orang tak dikenal yang kemudian melarikan diri. Penyelidikan lebih lanjut diharapkan dapat segera mengungkap pelaku di balik pembunuhan keji ini.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)