Siapa Mayat Laki-laki WNA Tanpa Identitas yang Ditemukan di Pantai Anyer?

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 16:58 WIB
loading...
Siapa Mayat Laki-laki...
Warga pesisir pantai Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, dikejutkan oleh penemuan sesosok mayat WNA tanpa identitas pada Jumat (2/8/2024). Foto/Ist
A A A
SERANG - Warga pesisir pantai Anyer, Kabupaten Serang , Provinsi Banten, dikejutkan oleh penemuan sesosok mayat tanpa identitas pada Jumat (2/8/2024). Mayat tersebut merupakan Warga Negara Asing (WNA) berjenis kelamin laki-laki.

Korban ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB dalam keadaan setengah telanjang dan tertelungkup di pasir tepi pantai wisata Anyer, Kabupaten Serang.

“Belum tahu pasti asal negaranya, anggota masih cari info di lapangan,” ujar Dirpolairud Polda Banten, Kombes Pol Yunus Hadith Pranoto, melalui pesan elektroniknya.

Yunus menyatakan bahwa personelnya sedang mengumpulkan informasi dan mencari identitas jenazah WNA yang ditemukan oleh warga di kawasan wisata Anyer tersebut.



“Masih dilakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas mayat tersebut dan penyebab kematiannya. Nanti perkembangan diinfokan kembali,” jelasnya.

Penemuan mayat ini membuat warga sekitar heboh. Pria WNA itu ditemukan terdampar seorang diri di pesisir pantai, memicu berbagai spekulasi di kalangan masyarakat sekitar.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)