Gara-gara Pacar Direbut, 5 Gadis Remaja Tega Aniaya Teman Sendiri

Rabu, 27 Januari 2021 - 18:31 WIB
loading...
Gara-gara Pacar Direbut, 5 Gadis Remaja Tega Aniaya Teman Sendiri
Lima remaja perempuan yang masih di bawa umur diamankan polisi setelah menganiaya teman sendiri karena pacar direbut. Foto: Istimewa
A A A
MINAHASA TENGGARA - Sebuah video yang beredar di medsos terkait peristiwa penganiayaan secara bersama-sama terhadap seorang anak perempuan di bawah umur yang dilakukan oleh lima pelaku yang juga masih di bawah umur akhirnya terungkap.



Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Perkebunan Desa Mundung - Tonsawangi Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Provinsi Sulawesi Utara pada hari Minggu (24/1/2021).



Kapolres Mitra melalui Kapolsek Tombatu Ipda W Carlos mengatakan, dari hasil penyelidikan Polres Mitra, penganiayaan secara bersama-sama tersebut dilakukan oleh lima orang pelaku yang rata-rata berusia sekitar 14 tahun.


“Motif dari penganiayaan tersebut adalah karena korban merebut pacar dari salah seorang pelaku,” kata Kapolsek Tombatu Ipda W Carlos, Rabu (27/1/2021).

“Polsek Tombatu dibantu anggota Reskrim Polres Mitra telah berhasil mengamankan kelima pelaku di Polsek Tombatu guna pemeriksaan lebih lanjut,” tambahnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4145 seconds (0.1#10.140)