Dugaan Perselingkuhan Suami Adik Bupati Minahasa Selatan dengan Angel Tercium Sejak 2020

loading...
Dugaan Perselingkuhan Suami Adik Bupati Minahasa Selatan dengan Angel Tercium Sejak 2020
Dugaan perselingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, sudah tercium sejak tahun 2020. Foto/Ist.
TOMOHON - Dugaan adanya Wanita Idaman Lain (WIL) dalam rumah tangga Michaela Elsiana Paruntu (MEP), dan James Arther Kojongian (JAK) sudah tercium sejak 2020 lalu. Saat itu dunia maya diramaikan dengan unggahan foto dari Angelica Gabriel Sepang yang diduga merupakan orang ketiga dalam rumah tangga MEP-JAK .

Baca juga: Angel Selingkuhan Suami Adik Bupati Minahasa Selatan Viral, Banyak Wanita Cantik Terpaksa Ganti Nama

Unggahan foto Angelica itu disertai dengan keterangan "Kisah seorang artis tomohon yang berakhir tragis di tangan JAKatingkir" di bagikan di grup Facebook Kabar-Kabari Minsel dan grup Rakyat Minsel Bicara.

Namun karena saat itu dalam masa-masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dimana MEP maju sebagai Calon Bupati Minahasa Selatan, yang berpasangan dengan Ventje Tuela, unggahan itu dianggap tidak benar dan hanya untuk menjatuhkan elektabilitas kedua pasangan tersebut.





Sampai akhirnya kisah perselingkuhan itu kembali menjadi viral pada Senin (25/1/2021), dengan beredarnya video penghadangan mobil yang diduga dilakukan MEP karena mencurigai adanya WIL di dalam mobil yang dikendarai oleh suaminya.

Peristiwa penghadangan itu menjadi viral karena MEP sampai harus bertaruh nyawa dengan bergantung di atas kap mesin mobil yang sedang melaju kencang. Adik dari Bupati Minsel itu sampai harus berteriak minta tolong sebelum akhirnya mobil tersebut berhasil dihentikan warga sekitar.



Baca juga: Petani Durian di Aceh Mengeluh, Buah Duriannya Kini Tak Lagi Berasa Manis
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top