Hadang Mobil Suami saat Bersama Selingkuhannya, Adik Bupati Minsel Christiani Nyaris Tewas

loading...
Hadang Mobil Suami saat Bersama Selingkuhannya, Adik Bupati Minsel Christiani Nyaris Tewas
Hadang Mobil Suami saat Bersama Selingkuhannya, Adik Bupati Minsel Christiani Nyaris Tewas. Foto/Subhan
MANADO - Sulawesi Utara mendadak heboh dengan video yang beredar luas di media sosial Facebook yang menampilkan seorang wanita berada di atas kap mesin mobil yang sedang melaju kencang.

Baca juga : Ditetapkan sebagai Tersangka Rasisme, Bareskrim Tangkap Ambroncius Nababan

Dalam video tersebut terdengar wanita berteriak-teriak minta tolong sambil berpegangan di wiper mobil. Mobil tersebut kemudian berhenti setelah dikejar penduduk sekitar serta pengendara motor dan mobil.

Baca juga : Terkapar Di-KO Poirier, Conor McGregor Diolok-olok Musuh-musuhnya



"Turung, turung, kita pe laki ini, ada deng parampuang, depe hugel di dalam (Turun, turun, ini suami saya, ada dengan perempuan, selingkuhannya di dalam)," teriak perempuan tersebut sambil tetap berada di atas kap mobil.

Meski sudah berhasil diberhentikan warga, terlihat pengemudi mobil berusaha melarikan mobilnya, namun dihadang warga sambil berteriak.

Baca juga : Jemimah Bikin Judika, Maia Estinaty dan Anang Hermanysah Berdebat



"Kita pe laki ini, ini parampuang depe hugel di dalam depe nama Angel Sepang, depe mama Penatua, kita nimau turun sebelum ini parampuang turun (Ini suami saya, ini perempuan di dalam selingkuhannya, namanya Angel Sepang, ibunya Penatua, saya tidak mau turun dari mobil sebelum perempuan itu turun)," teriak Wanita itu lagi.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top