Masih Kenakan Pakaian Wanita, Transgender Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Selasa, 26 Januari 2021 - 19:48 WIB
loading...
Masih Kenakan Pakaian Wanita, Transgender Ditemukan Tewas di Kamar Hotel
Evakuasi mayat transgender di sebuah hotel di Jalan Naripan, Kota Bandung, Selasa (26/1/2021). Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Seorang transgender ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di kawasan Jalan Naripan, Kota Bandung , Selasa (26/1/2021). Saat ditemukan, mayat transgender berinisial CK (42) itu masih berpakaian perempuan.

Temuan tersebut diawali kecurigaan pegawai hotel terhadap penghuni kamar nomor 111 itu. Diketahui, CK menginap di hotel tersebut sejak Jumat (21/1/2021) lalu dan waktu menginapnya habis, Selasa (26/1/2021) siang.


Kanit Reskrim Polsek Sumur Bandung , AKP Sarjana mengatakan, pihaknya menerima laporan penemuan mayat itu sekitar pukul 17.45 WIN dari pegawai hotel.Meski begitu, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh transgender itu.

"Nggak ada tanda-tanda kekerasan, ini berdasarkan KTP warga Bandung, berdomisili di Gang Samsi 1, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung," ungkap Sarjana.



Pegawai hotel yang mulai curiga kemudian menyambangi kamar CK. Namun, tidak menemukan tanda-tanda adanya aktivitas. “Pegawai hotel juga menelepon kamar itu, tapi gak diangkat. Lalu kamarnya dikunci dari dalam juga," kata Sarjana.

Setelah pegawai hotel bersama polisi membuka kamar itu, CK ditemukan telah meninggal dunia.“Mayat yang bersangkutan kami evakuasi, dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Kami juga terus coba hubungi keluarganya," ujar dia.

Baca juga:
Hadang Mobil Suami saat Bersama Selingkuhannya, Adik Bupati Minsel Christiani Nyaris Tewas

Selama proses evakuasi, Sarjana memastikan bahwa polisi bersama petugas dari PMI menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4257 seconds (0.1#10.140)