Livigi Sport Hijabs Hadirkan Pakaian Olahraga Syar'i

Senin, 25 Januari 2021 - 22:09 WIB
loading...
Livigi Sport Hijabs Hadirkan Pakaian Olahraga Syari
Livigi Sport Hijabs Hadirkan Pakaian Olahraga Syari. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Pada saat pandemi COVID-19 , masyarakat sudah mulai memikirkan kesehatan mereka. Dengan menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan .

Masyarakat juga memikirkan bagaimana menjaga tubuh mereka agar tetap sehat dan imun tetap terjaga, yaitu salah satunya dengan berolahraga. (Baca juga: Tetap Jaga Protokol Kesehataan saat Berolahraga )

Sebagai negara yang penduduknya mayoritas muslim, khususnya para wanita muslim tentunya masih suka bingung bagaimana berolahraga dengan pakaian yang sporty namun tetap syar’i? (Baca juga: Pakar Epidemiologi Perkirakan Kebiasaan Baru 5M Bisa Sampai 2 Tahun ke Depan )

Sebab umumnya pakaian olahraga tidak sesuai dengan syari’at Islam. Sehingga menjadi keresahan para hijabers ketika ingin berolahraga. Untuk itulah, Livigi Sport Hijabs hadir memberikan pakaian olahraga khusus muslimah yang ingin syar’i namun tetap sporty.

Livigi Sport Hijabs merupakan brand lokal Indonesia yang berkolaborasi bersama Oki Setiana Dewi untuk memenuhi kebutuhan para muslimah modern, dari yang baru berhijrah hingga yang telah syar’i.

Brand ini, mulai aktif berproduksi sejak tahun 1996, tetapi Livigi sendiri baru terbentuk pada bulan September 2010.

“Nama Livigi merupakan gabungan dari kata Liberty, Victory, dan Glory. Liberty memiliki arti kebebasan, Victory itu kemenangan, sedangkan Glory memiliki arti kejayaan. Maka dari itu Livigi didirikan dengan harapan dapat memberikan sebuah inovasi yang terus-menerus berkembang untuk mempermudah para muslimah bebas bergerak tanpa adanya batasan. Filosofis lainnya, juga menjadikan Livigi sebagai jawaban para muslimah yang ingin bebas bergerak tapi tidak melanggar syariat Islam yang ada,” kata pemilik dan CEO Livigi Sport Hijabs, Desnowidiya, Selasa (26/1/2021).

Desnowidiya menjelaskan, produk yang dihadirkan oleh brand ini pun selalu inovatif. Salah satu bukti nyatanya yaitu varian sportwear Radya 3 in 1 Skirt. Karena dengan Radya Skirt, para muslimah bisa mengubahnya menjadi kulot dan jogger. Sehingga mempermudah ketika sedang menggunakan rok dan ingin menggantinya dengan celana tanpa harus kesulitan mengganti produk. Produk ini pun sangat praktis dan para muslimah dapat aktif bergerak.

"Produk lainnya yang menjadi best seller dari Livigi karena desainnya yang praktis dan sporty adalah Hijab No Boundaries. Hijab ini sangat unik dan inovatif, karena dibuat dengan menyatukan hijab dan rompi menjadi satu produk. Sehingga para muslimah akan nyaman berolahraga tanpa perlu khawatir hijabnya akan tersingkap ketika terkena angin," kata dia.

Selain itu juga masih banyak varian pakaian sport syar’i lainnya yang bisa para hijabers pilih. Dengan selalu memberikan inovasi-inovasi terbaik dalam setiap pembuatan produknya. Serta memberikan kenyamanan yang seutuhnya untuk para muslimah yang menggunakannya di saat berolahraga ataupun untuk sehari-hari.

Seluruh produk yang diproduksi Livigi dibuat secara detail dengan menggunakan bahan berkualitas premium, sehingga sportswear menjadi nyaman, ringan, adem dan cepat kering ketika terkena keringat.

“Selain menjual produk, Livigi juga selalu menyelipkan dakwah di setiap postingan Livigisporthijab. Dengan harapan dapat memberikan dampak positif dan menjadi sarana baik para muslimah untuk bertukar ilmu agama, InsyaAllah,” kata Desnowidiya.

Ada pun pemasarannya, produk Livigi dapat dipesan secara online melalui website www.livigisport.com, media sosial Instagram-nya @livigisport.hijabs, ataupun di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3865 seconds (0.1#10.140)