Akses Kesehatan yang Mudah Jadi Prioritas di Jawa Barat

Jum'at, 24 Mei 2024 - 15:03 WIB
loading...
Akses Kesehatan yang Mudah Jadi Prioritas di Jawa Barat
Kesehatan warga Jawa Barat menjadi prioritas utama bagi Pemerintah Provinsi. Foto/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Kesehatan warga Jawa Barat menjadi prioritas utama bagi Pemerintah Provinsi. Pasalnya akses terhadap layanan kesehatan merupakan salah satu hak dasar manusia yang penting untuk dipenuhi.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga terus berupaya untuk meningkatkan kualitas tenaga kesehatan di wilayahnya. Selain program tersebut, Pemprov mendorong instansi terkait baik swasta maupun negeri memberi kemudahan pelayanan dan akses kesehatan bagi seluruh warganya.

Asuransi swasta dapat menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan perlindungan kesehatan yang lebih komprehensif, seperti rawat inap di rumah sakit kelas VIP atau layanan kesehatan di luar negeri.



Seperti yang dilakukan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) dan PTd Equity Life Indonesia (Equity Life Indonesia) meluncurkan asuransi terbaru, yaitu Multi Protection sebagai bentuk komitmen dalam memberikan perlindungan jiwa yang komprehensif bagi masyarakat Jawa Barat.

Multi Protection merupakan produk asuransi jiwa seumur hidup yang dapat membantu nasabah memaksimalkan perencanaan perlindungan finansial bagi keluarga atas risiko tutup usia, cacat total, dan penyakit kritis.

“Equity Life dan bank bjb telah menjalin kerja sama sejak tahun 2021. Kami terus bersinergi dan berkomitmen dalam memberikan alternatif solusi melalui produk asuransi.” tutur Edy Kurniawan Saputra, Pemimpin Divisi Dana & Jasa Konsumer Bank BJB.

Asuransi saat ini menjadi salah satu solusi untuk membantu warga Jawa Barat mengatasi masalah kesehatan. Dengan memilih asuransi yang tepat, masyarakat dapat mendapatkan akses yang lebih mudah ke layanan kesehatan berkualitas dan meringankan beban keuangan keluarga.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4049 seconds (0.1#10.140)
pixels