Tak Mau Bayar Usai Berhubungan, Pemuda Ini Bantai Pasangan Homonya hingga Tewas

Sabtu, 23 Januari 2021 - 04:30 WIB
loading...
Tak Mau Bayar Usai Berhubungan, Pemuda Ini Bantai Pasangan Homonya hingga Tewas
JK (26) pelaku pembunuhan pasangan sejenis saat diamankan di Mapolsek Klambu, Jumat (22/1/2021) malam. Foto: iNews/Rustaman Nusantara
A A A
GROBOGAN - JK (26) warga Desa Terkesi, Kecamatan Klambu, Grobogan, Jawa Tengah , Jumat (22/1/2021) malam langsung diamankan pihak kepolisian Sektor Klambu, seusai membantai IA (19) yang merupakan pasangan kencanya sesama jenis (homo) di dalam kamar pelaku.

Baca Juga: Reisa Broto Asmoro: Kecukupan Tempat Tidur Rumah Sakit Sudah Mengkhawatirkan

Korban tewas di lokasi kejadian setelah mendapatkan lima tusukan pisau dapur di bagian leher dan tengkuk. Pelaku kesal karena korban tidak mau membayar seusai berkencan. “Hampir setiap malam rumah pelaku selalu didatangi teman-temanya dari luar kampung untuk mabuk-mabukan,” kata Mahfudoh, tetangga pelaku.


Warga kaget setelah mendengar suara teriakan dari dalam rumah pelaku, mereka kemudian mendatangi rumah pelaku dan mendapati darah sudah berceceraan di jalan depan rumah pelaku, warga juga melihat korban dibuang di kebun depan rumah pelaku dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Baca Juga: 20.154 Tenaga Kesehatan Tak Bisa Divaksin, Sebagian Pernah Positif Covid-19

Sementara itu, pelaku mengaku baru pertama kali berkenalan dan bertemu dengan korban, mereka berkenalan melalui media sosial. “Saya kesal karena korban tidak mau membayar saya sesuai perjanjian. Saya kencan dan baru pertama ketemu, katanya tidak ada uang,” kata pelaku di Mapolsek Klambu.



Kapolsek Klambu, AKP Sudarsono, yang mendapatkan laporan warga langsung melakukan penangkapan, saat ditangkap pelaku sempat memberikan perlawanan dan berusaha kabur. “Berkat bantuan warga pelaku akhirnya berhasil dibekuk dan digelandang ke mapolsek klambu grobogan,jawa tengah,” katanya.

Menurut dia, saat itu pelaku kesal kemudian mengambil pisau dapur dan menusukkan ketengkuk dan leher korban yang merupakan warga Desa Gubug, Grobogan, Jawa Tengah. “Korban sengaja mendatangi pelaku karena sudah janjian kencan di rumah pelaku, tapi pelaku JK kesal karena korban tidak mau bayar,” katanya.



Sementara itu, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Dokter Soedjati Purwodadi, Grobogan untuk divisum. Barang bukti celana pelaku dan korban, serta sebuah pisau dapur yang digunakan untuk menghabisi korban kini diamankan di Mapolsek Klambu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)