Bayi Kembar dalam Tas Ditemukan Tersangkut di Pintu Air

Selasa, 19 Januari 2021 - 14:46 WIB
loading...
Bayi Kembar dalam Tas Ditemukan Tersangkut di Pintu Air
Sejumlah aparat kepolisian saat melakukan olah TKP di pintu air tempat penemuan bayi kembar dalam tas, Selasa (19/1/2021). Foto: iNews/Wisnu Wardhana
A A A
SEMARANG - Sepasang bayi kembar berjenis kelamin laki-laki ditemukan nyaris membusuk di pintu air di Jalan Madukoro Semarang Barat, Jawa Tengah.

Dua bayi yang diperkirakan berusia lima hingga tujuh hari ini tersangkut di pintu air di antara tumpukan sampah, dan terbungkus tas. Bayi kembar malang itu ditemukan pertama kali oleh penjaga pintu air, ariyanto saat akan membersihkan sampah.



Ariyanto mengaku, awalnya ia curiga dengan adanya benda yang tersangkut di saringan air, saat tas berwarna kuning tersebut dibuka terdapat tali pusar dan dua orok yang sudah berbau tak sedap. “Saya lansung melaporkan penemuan bayi ini ke polisi,” katanya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Semarang Barat Kompol Iman Sudiyantoro mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan, diperkirakan dua jasad bayi tersebut dibuang di lokasi lain dan terbawa arus.


Jasad kedua bayi tersebut kemudian dimasukkan ke dalam kardus untuk dibawa polisi ke kamar jenazah rumah sakit dokter kariadi semarang. Selain itu polisi juga memeriksa saksi guna kepentingan penyelidikan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6257 seconds (0.1#10.140)