Mayat Bayi di Pantai Guntung Gemparkan Bangka Tengah, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Rabu, 30 Desember 2020 - 16:15 WIB
loading...
Mayat Bayi di Pantai Guntung Gemparkan Bangka Tengah, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan
Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Adi Purnomo. Foto/iNews/Rachmat Kurniawan
A A A
BANGKA TENGAH - Polres Bangka Tengah , bersama Polsek Koba hingga saat ini masih terus menyelidiki kasus penemuan mayat bayi perempuan di Pantai Guntung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah , pada Jumat (25/12/2020).

(Baca juga: Mayat Bayi Perempuan di Tepi Pantai Hebohkan Warga di Bangka Tengah )

Diduga kuat, bayi malang tersebut hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang oleh orang tua bayi . "Kita masih terus melakukan penyelidikan kasus temuan mayat bayi ini dan kita bekerjasama dengan pemerintahan di bidang kesehatan termasuk juga bidan terkait temuan mayat bayi yang diperkirakan baru lahir tersebut," ujar Kapolres Bangka Tengah , AKBP. Slamet Adi Purnomo, Rabu (30/12/2020).

(Baca juga: Organisasinya Dibubarkan Pemerintah, FPI Majalengka Tanggapi Enteng )

"Kematian bayi ini terindikasi dari hasil identifikasi kaki ada kemungkinan di buang oleh orang tuanya. Oleh karenaya kami juga memohon kepada segala pihak, termasuk masyarakat bila mana mengetahui ada warga yang mengandung dan di perkirakan saat ini telah memiliki anak dari persalinan, namun saat ini tidak memiliki anak dapat memberikan informasi kepada kepolisian sehingga dapat kita selidiki," pungkas Slamet.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)