3 Pria Ini Nekat Curi Tas Istri Polisi Berisi Uang dan Barang Berharga

Senin, 18 Januari 2021 - 18:01 WIB
loading...
3 Pria Ini Nekat Curi Tas Istri Polisi Berisi Uang dan Barang Berharga
Dua dari tiga pelaku pencuri tas istri polisi diamankan di Mapolsek Siantar Martoba,Polres Pematangsiantar, Senin (18/1/2021). Foto: Ilustrasi
A A A
PEMATANGSIANTAR - Tiga orang pria di Siantar Martoba nekat mencuri tas milik istri polisi yang berisi uang dan barang berharga. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung bergerak mencari pelaku.

Alhasil, dua dari tiga pelaku itu berhasil ditangkap setelah tas yang dicuri dibuang di sekitar rumah warga di kawasan Tanjung Pinggir setelah menggasak semua isi tas. “Dari petunjuk yang diperoleh polisi menangkap dua pelaku IS dan EG dan seorang lagi masih buron,” ujar Kapolsek Siantar Martoba , AKP Amir Mahmud.

Baca juga: Nekad Sikat Ponsel di Lokasi Tambang, Pria Asal Bangka Tengah Dibekuk Tim Tupai


Kapolsek menyebutkan, korban Roslin Siagian warga Labuhan Batu Utara (Labura) yang merupakan anggota Bhayangkari, kehilangan sebuah tas berisi uang dan barang berharga saat berada di rumah kerabatnya di Jalan Tangki,kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba.

Baca juga:
Ditegur Merokok Saat Isi BBM, Sekelompok Pemuda Serang SPBU 1 Karyawan Dibacok

Pelaku IS (21) warga Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, EG (35) warga Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara dan VS warga Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, mencuri tas korban dari dalam kamar tidur kerbatnya, melalui jendela.



Untuk penanganan lebih lanjut kedua tersangka ditahan di Mapolsek Siantar Martoba, sementara pelaku lain masih dalam pengejaran.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8938 seconds (0.1#10.140)